Sukses

Mainan Seks Terjebak 2 Jam di Kelamin Pria Jerman

Berhati-hatilah ketika menggunakan toy sex (mainan seks). Seorang pria Jerman berusia 51 tahun dibuat panik oleh mainan seksnya.

Berhati-hatilah ketika menggunakan sex toys (mainan seks). Seorang pria Jerman berusia 51 tahun dibuat panik oleh mainan seksnya. Ia sampai menelepon polisi di Spanyol untuk menolongnya.

Mainan seks di kelamin pria yang tak disebutkan namanya terjebak di organ genitalnya.

Seperti dikutip Crazynews, Senin (8/7/2013), polisi menceritakan, pemadam kebakaran butuh dua jam memotong cincin logam yang dipakaikan pria itu ke alat kelaminnya. Panggilan pemadam kebakaran itu setelah dokter di Ibiza, Spanyol, tak bisa membebaskan turis Jerman tersebut dari cengkeraman mainan seks dari besi.

Petugas pemadam kebakaran juga harus mengganti dua kali baterai gergaji listrik untuk membebaskan pria itu.

Ada banyak bunga api selama operasi untuk mencopot mainan seks berdiameter 15 sentimeter itu.

Prosedur pembebasan mainan seks dari si pria juga sangat kompleks karena kelamin pria Jerman itu menjadi lebih bengkak seiring waktu berlalu. Selain itu, petugas pemadam kebakaran mengatakan, pria tersebut sering mengeluh.

Untuk menyelesaikan prosedur pembebasan mainan seks itu, akhirnya diperlukan anastesi penuh.

Pemadam kebakaran menerima panggilan yang tak biasa itu pada Rabu pukul 22.00 waktu setempat setelah dokter di Ibiza Can Misses Hospital tak mempunyai alat untuk melepaskan mainan seks yang terjebak.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini