Sukses

Biar Selalu Aduhai, Sarapan sang Super Model Habiskan Rp 7 Juta

Hanya untuk sarapannya, Miranda Kerr bisa menghabiskan hampir Rp 7 juta dalam sehari.

Supermodel seperti Miranda Kerr memang harus menjaga asupan makanannya demi tampil seksi. Tapi tahukah Anda, hanya untuk sarapannya, ia bisa menghabiskan hampir Rp 7 juta dalam sehari.

Hal ini diungkapkannya pada sebuah wawancara di televisi. Pada awalnya, seorang presenter mengaku hanya ingin bertanya mengenai cara ia memulai harinya. Tapi Miranda justru memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan.

Seperti dilansir Blisstree, Minggu (7/7/2013), Miranda sangat memperhatikan nutrisi sarapannya.  

"Saya cinta sarapan dan tidak bisa memakan sesuatu yang manis. Jadi saya membuat jus dengan mencampurkan bahan sarapan saya,"kata Miranda.

Dengan minum jus ini, Miranda mengaku lebih berenergi. Ia pun membeberkan rincian harga bahan sarapan yang setiap hari dikonsumsinya.

"Air kelapa segar, santan, acai berries, biji chia, bubuk maca, spirulina, alga air tawar, goji berry bubuk, bubuk protein dan ditambah satu buah blender vitamix, totalnya menjadi 686,92 dolar atau sekitar Rp 6,8 juta,"ungkapnya.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini