Sukses

RS Jantung Jakarta, Fasilitas Mewah Harga Bisa Murah

Harga terjangkau yang ditawarkan RS Jantung jakarta, ternyata tidak main-main. Selain memiliki tarif yang sama dengan RS Harapan Kita, rumah sakit ini juga menerima pasien yang memiliki KJS (Kartu Jakarta Sehat) dan BPJS.

"Harga di RS Jantung Jakarta ini sama dengan tarif yang ditetapkan pemerintah seperti di RS Harapan Kita. Kami juga menerima pasien KJS dan BPJS dengan tarif INA-CBG's (Indonesia Case Base Groups)," ungkap Komisaris utama sekaligus Dokter Bedah Thoraks kardiovaskular Rumah Sakit Jantung Jakarta Dr. dr. Fathema Djan saat acara soft opening RS. Jantung Jakarta, Jumat ( 5/7/2013).

Walaupun rumah sakit swasta, Fathema menjelaskan memang tujuan didirikannya RS ini adalah untuk memberikan akses yang bisa membantu masyarakat.

Belajar dari kasus pasien kelas tiga yang membludak di beberapa rumah sakit sebelumnya, RS Jantung Jakarta akhirnya menyiapkan 30 tempat tidur.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini