Sukses

Kesal Dengar Suara Musik Keras, Martin Gigit Penis Tetangga

Jason Martin (41) superkesal gara-gara musik sehingga tega menggigit penis tetanggannya Richard Henderson (39).

Apa yang Anda lakukan jika tetangga menyetel musik keras-keras di tengah malam? Umumnya, awalnya orang akan menegur. Tapi, jika menegur tetap tak mempan, jangan sekali-kali meniru ulah Jason Martin (41).

Kekesalan Martin yang sudah memuncak membuatnya menggigit penis tetanggannya Richard Henderson (39) layaknya sandwich dan membiarkan korban dalam kesakitan yang luar baisa.
 
Saat itu juga, selangkangan Henderson berdarah dan harus dijahit baik dalam maupun luar penisnya.

Martin dari Dover, Kent Inggris, diduga membungkuk dan menggigit Henderson dari piyamanya. Martin sebenarnya sudah mengirim SMS (pesan teks) yang meminta untuk mengecilkan suara musik, tapi tak digubris Henderson.

Di depan juri di persidangan, Henderson mengatakan, sakit yang dialaminya pada insiden 23 Juni itu tak bisa terlupakan.

"Saya belum pernah mengalami rasa sakit seperti itu dan saya tidak mau mengalaminya lagi," ujar Henderson seperti dikutip Dailymail, Kamis (4/7/2013).

Polisi yang dipanggil ke tempat kejadian melihat mulut Martin ada darah. Tapi, terdakwa membantah menggigit tetangganya. Martin juga tak bermaksud membahayakan jiwa Henderson.

"Bagaimana saya bisa menggigitnya.. Saya tidak punya gigi?"

"Saya hanya punya beberapa gigi di bagian bawah dari mulutku ... Saya bahkan tidak bisa menggigit ke dalam telur rebus".

"Saya bukan homoseksual dan tidak ada cara saya akan meletakkan penis laki-laki dalam mulutku. Bahkan memikirkan itu membuat saya sakit. "

Tentang darah di mulutnya, Martin membela kalau itu dari bibirnya yang dipukul, bukan dari penis.

Jaksa Mary Jacobson mengatakan, serangan itu terjadi ketika Henderson dan pasangannya Michelle Hilton mulai kesal dengan musik dari flat Martin di tengah malam.

"Dua pria itu hidup dengan keluarganya di blok flat. Flat martin di lantai dasar dan bersampingan dengan flat Henderson," ujar Jacobson.

"Pada 23 Juni, pasangan Henderson, Michele Hilton mengirimkan pesan teks ke terdakwa mengeluhkan volume musik yang berasal dari flatnya".

Jacobson mengatakan, kemudian Martin ke tempat tinggal Henderson.

"Perkelahian mulut terjadi yang memuncak dengan terdakwa menggapai punggung Henderson dengan satu tangan dan menyambar selangkangannya yakni zakar dan biji pelir, dan tangan yang lain menarik Henderson dari ambang pintu," jelasnya.

Setelah keluar dari flat, perkelahian terjadi.Terdakwa mendorong Henderson ke dinding, membungkuk, dan menggigit serta menggerogoti penis Henderson.

(Mel/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.