Sukses

Suami Kena Kanker Perut, Dokter Malah Jatuh Cinta dengan Istrinya

Terence Burley (63) ternyata memiliki rasa suka kepada istri dari pasien yang tengah ditanganinya karena kanker perut.

Setelah 25 tahun ditunjuk menjadi dokter keluarga, dokter Terence Burley (63) ternyata memiliki rasa suka kepada istri dari suami pasien yang tengah ditanganinya karena kanker perut.

Di persidangan, secara blak-blakkan wanita yang kini berusia 60 tahun itu mengatakan kalau Terence mencoba untuk merayunya. Saat itu kata si wanita, hatinya sedang terguncang karena ditinggal ibunya untuk selama-lamanya dan suaminya sedang sakit parah.

"Dia mulai mencium leher saya dan tangannya menggapai bokong saya. Saya merasa sangat tidak nyaman," kata wanita itu. "Lalu, tangan kirinya mencoba untuk melepaskan ikat pinggang celana saya," tambahnya.

Pasien tersebut juga mengatakan, kalau Terence telah jatuh hati kepadanya selama 25 tahun. Padahal, pasien itu menolak karena tahu Terence telah memiliki 4 orang anak.

Tapi, Terence tak pernah putus asa. Dia sering menelepon dan mengunjungi wanita itu di kediaman almarhumah ibundanya.

Namun pada akhirnya, keduanya malah berhubungan seks, dan pada satu kesempatan Terence mengungkapkan kalau dirinya akan meninggalkan istri tercinta, Jane dan anak-anaknya, demi menjalani hubungan yang lebih serius dengan wanita itu.

"Dr Terence Burley menghadapi tuduhan karena keterlibatannya dalam sebuah hubungan emosional dan seksual dengan pasien itu selama tiga periode, yang terjadi antara tahun 2003 dan 2008. Dia mengakui melakukan perselingkuhan, tapi membantah mengejar wanita itu," jelas Praktisi Medis di pengadilan, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (3/7/2013)

Mengetahui sang ayah berselingkuh, anak yang yang masih duduk di bangku sekolah, pada tahun 2008 terlibat adu mulut dengan Terence, yang akhirnya membuat dia menderita patah tulang rusuk dan hidung.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini