Sukses

Olga Syahputra Suka Lepas Kendali Karena Keblinger Popularitas

Menurut psikolog dari segi psikologis, bisa jadi Olga Syahputra lupa akan popularitas yang diraihnya, yang membuatnya jadi lepas kendali.

Olga Syahputra memang dikenal sebagai presenter yang suka kelepasan dalam bercanda, dan tak sedikit orang yang tersinggung atas candaannya itu. Dari segi psikologis, bisa jadi Olga lupa akan popularitas yang diraihnya, yang membuatnya jadi lepas kendali.

"Olga ini akibat dari keblingeran popularitas. Makanya, dia sering lepas kendali," terang psikolog, Tika Bisono, saat diwawancarai Liputan6.com, Selasa (2/7/2013)

Tak terhitung sudah berapa kali komedian yang lahir dari 'rahim' Aditya Gumay ini ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas candaan yang sering ia lontarkan. Tapi, sepertinya tak ada satu pun teguran itu digubris oleh Olga Syahputra.

"Merasa diri di atas angin, apa pun yang ditujukan kepadanya dicuekin," ujar Tika Bisono.

Tika sendiri pernah menegur pemilik tembang 'Hancur Hatiku' itu ketika ia didapuk menjadi bintang tamu dalam acara yang dipadu Olga. Kala itu, Tika melihat perilaku kasar Olga yang sering mendorong rekan kerjanya, Nycta Gina.

"Saya bilang sama dia, Jeungkelin (Nycta Gina) itu perempuan. Nggak boleh kasar sama perempuan. Meski pun dia berbaju perempuan, tapi Olga itu 'kan aslinya laki-laki," terang Tika.

Tika pun berharap, semoga dengan banyak kasus yang menimpanya, Olga lebih dewasa dan lebih menghormati orang di sekitarnya. "Sadarlah, pekerjaan ini sementara. Buat apa semua ini. Berubalah," kata Tika.

Melihat kasus yang sering menimpa Olga ini, Tika menganggapnya ini semua adalah teguran buat Olga, agar dirinya segera mengubah perilakunya.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.