Sukses

Saat Orang Jadikan Benda sebagai `Lawan Main` Bercinta

Kasus-kasus seksual yang terjadi belakangan ini melibatkan sejumlah benda sebagai `lawan main` bercinta seperti pipa baja.

Kasus-kasus seksual yang terjadi belakangan ini melibatkan sejumlah benda sebagai `lawan main` bercinta seperti pipa baja. Namun, karena tak sesuai peruntukannya, penggunanya malah terjebak dan membutuhkan pertolongan medis.

Kasus terbaru pria yang masturbasi dengan sepeda. Dan masih banyak kasus lainnya yang melibatkan benda lainnya yang dijadikan orang lawan saat bercinta seperti dikutip TheSun, Senin (1/7/2013):

1. Trotoar


Seorang remaja dari Galashiels ditangkap ketika melakukan tindakan seks di trotoar.Insiden itu terjadi pada 2007.

Seorang remaja Skotlandia dilaporkan berusaha melakukan hubungan seksual di trotoar setelah tetangganya memaksanya pulang ke rumah.

Peristiwa ini terjadi setelah pria itu meminum setengah botol vodka saat dalam pengobatan.

2. Meja taman

Pada 2008, polisi menerima laporan ada seorang pria yang berhubungan seks dengan meja taman.

Tetangga melaporkan Art Harga Jr, dari Ohio di AS, yang mengangkat meja logam bulat dan melanjutkannya dengan tindakan seksual di atasnya saat siang bolong.

Price Jr ditangkap dan dikenai tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh di hadapan publik.

3. Tiang lampu


Pada 2008, seorang pria ditangkap di Wiltshire untuk menstimulasi tindakan seksual dengan tiang lampu. Polisi memanggil dan menangkap pria itu serta menghentikannya secepat mungkin.

4. Henry Hoover

Pekerja Polandia tertangkap melakukan hubungan dengan Henry Hoover (vacuum cleaner bergambar lucu).

Pria yang membantu pada konstruksi di  Great Ormond Street, London, ditemukan sedang melakukan tindakan aneh dengan vakum saat staf berjalan masuk. Dalam pembelaannya, si pekerja mengatakan kalau ia sedang mengeringkan pakaiannya.

5. Pagar


Mabuk bukan menjadi alasan orang melanggar hukum. Seorang pria didakwa melakukan gerakan seksual ke pagar di  Leicester Square Gardens, London.

6. Rakit tiup

Ketika rakit tiup tak digunakan lagi di air maka akan tak akan berguna. Tapi tidak pada  Edwin Charles Tobergta dari Cincinatti di Amerika Serikat. Dia ditangkap petugas ketika sedang beraktivitas seksual dengan rakit tiup.

7. Botol stoples saus pasta

Di Australia, seorang pria membuat polisi mengejarnya dengan mobil kecepatan tinggi setelah tertangkap di sisi jalan melakukan tindakan seks dengan boto saus pasta.

Setelah mengejar, polisi menarik senjata karena berpikir pria itu juga bersenjata. Namun, polisi menemukan pria itu duduk di kursi pengemudi dengan kemaluan ada di dalam stoples.

8. Pipa baja


Seorang pria berusia 40 tahun tertangkap sedang melakukan tindakan seks dengan pipa baja. Ia terperangkap sehingga harus memanggil layanan darurat.

Pria itu dibawa ke rumah sakit namun aliran darah tah berhenti sehingga dokter tak bisa melakukan apa-apa. Akhirnya dokter mengandalkan petugas pemadam kebakaran yang menghabiskan waktu 30 menit untuk memotong logam itu dan melepaskan penis pria itu dari pipa.

9. Rambu jalan

Pada 2007, seorang pria tertangkap di taman mengenakan stoking perempuan dan memegang kamera.

Ketika ia dibawa ke polisi, ditemukan rekaman yang menunjukkan pria yang aktif secara seksual dengan sejumlah rambu-rambu jalan.

10. Bangku taman

Di Hong Kong, pria harus memanggil layanan darurat ketika terjebak saat berhubungan seks dengan bangku taman. Pria 41 tahun itu berkeliaran di taman pada larut malam sebelum akhirnya melakukan tindakan cabul dengan bangku taman.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini