Sukses

Posisi Seks Gaya `Penyu`Bikin Penetrasi Makin Dalam

The turtle (penyu) merupakan posisi seks pengembangan dari doggy style. Caranya bagaimana?

The turtle (penyu) merupakan posisi seks pengembangan dari doggy style. Caranya, mulailah si wanita merangkak, menduduki pantat dan meletakkan tangan di bawah lututnya.

Ketika wanita memulai aksi pertamanya, pasangan (si pria) bisa menembus vagina dari belakang, sambil berlutut atau duduk tegak di atas lututnya. Sementara itu, wanita bisa meletakkan wajahnya dengan posisi seperti bersujud.

Kelebihan dari posisi satu ini, sangat nyaman bagi pasangan yang memiliki masalah ukuran penis. Meski kecil, tusukan dalam bisa dilakukan.

Yang tidak mengenakkan dari posisi seks ini, tidak semua wanita mampu melakukan posisi ini apalagi bila waktunya cukup lama.

Pria mungkin menemukan posisi nyaman, apabila lantai rada kasar, yang menyebabkan gaya gesek di sepanjang kedua lututnya. Wanita bertubuh pendek mungkin tidak dapat duduk cukup tinggi untuk memudahkan penetrasi melalui vagina.

Seperti dilansir Babymed, Jumat (28/6/2013), tips agar nyaman dalam melakukan posisi ini adalah, wanita dapat menempatkan bantal di lututnya, agar bagian dada dapat diletakkan dengan nyaman.

Dengan cara ini, ia dapat mengasumsikan posisi penyu tanpa tekanan pada punggung bagian bawah. Pria juga dapat menggunakan bantal untuk menghentikan gesekan antara lantai dan lutut.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini