Sukses

Suami Tenggak Racun Usai Pergoki Istri ML dengan Pria Lain

Suami mana yang tak sakit hati, begitu mengetahui istri yang sangat dicintainya bermain api di belakangnya. Itulah yang dialami Freddy Shoko

Suami mana yang tak patah hati, begitu mengetahui istri yang sangat dicintainya bermain api di belakangnya. Itulah yang dialami Freddy Shoko.

Freddy yang berasal dari Mwenezi di daerah bagian Masvingo, langsung bunuh diri dengan menenggak racun di hadapan sang istri saat menangkap basah istri sedang berhubungan intim dengan selingkuhannya.

Insiden nahas yang menimpa pria 45 tahun ini terjadi pada 5 Juni silam. Menurut kepolisian setempat, Freddy yang kala itu baru saja pulang dari bekerja, langsung berlari ke rumahnya, dan menemukan istrinya, Kastina Mapfuwo, sedang berhubungan intim dengan Lawrence Khosa.

Sedih dan tak dapat berbuat apa-apa, yang pada akhirnya membuat Freddy menulis sebuah catatan bunuh dirinya, sebelum Freddy mengambil pestisida lalu meminumnya.

Seperti dilansir MyZimbabwe, Jumat (28/6/2013), sehabis menelan racun tersebut, ternyata nyawa Freddy tak dapat tertolong lagi. Seketika ia meninggal di kamar tidurnya.

Khosa yang merasa bersalah atas apa yang telah dilakukannya, berjanji untuk memberikan kompensasi kepada keluarga Freddy. Tapi, sampai hari ini niatan itu belum terlealisasi.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini