Sukses

Cara Nadya Mulya Habiskan Liburan Bareng Anak di Rumah

Nadya Mulya lebih senang menghabiskan liburan bersama anak-anak di rumah.

Liburan memang masa-masa yang tidak akan dilewatkan bagi orangtua dan anak. Tidak perlu ke luar kota atau luar negeri untuk menghabiskan waktu ceria bersama. Selain tidak mengeluarkan kocek terlalu dalam, kegiatan liburan di rumah pun bisa jadi menyenangkan.

Seperti artis cantik Nadya Mulya. Ibu dua anak ini lebih menghabiskan waktu liburannya dengan membuat cupcakes. "Kalau liburan, biasanya aku dan anak-anak mengabiskan waktu seru di rumah, membuat cupcakes atau camilan-camilan lainnya," ujar Nadya Mulya, seperti ditulis, Jumat (28/6/2013).

Alasan lebih sehat dan seru yang membuatnya memilih habiskan waktu bersama. "Kalo liburan banyak yg memilih ke luar negeri, tapi pas pulang bisa jadi membawa bakteri atau penyakit, maka dari itu Aku memilih di rumah," jelasnya.

"Selain itu buah dan vitamin juga Aku berikan ke anak-anak aku untuk meningkatkan daya imun, sehingga tidak mudah tertular bakteri dan penyakit," tambahnya.

(Mia/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini