Sukses

Cara Sonny Tulung Jaga Badan Tetap Bugar

Kesehatan bagi Sonny Tulung dianggap penting. Ada beberapa trik yang dijalaninya agar badan tetap bugar dan fresh.

Kesehatan bagi Sonny Tulung dianggap penting. Ada beberapa trik yang dijalaninya agar badan tetap bugar dan fresh saat tampil di depan publik.

"Pertama, kita harus bisa manage stres, bukan menghilangkan stres. Artinya kita harus berdamai dengan diri untuk tidak terjajah oleh stres. Apalagi di kota besar, " kata mantan presenter Family 100 itu saat berkunjung ke Liputan6.com dan ditulis Jumat (28/6/2013).

Kemudian trik sehat kedua, Sonny tak lupa mengonsumsi vitamin serta suplemen. Sekali minum saya ia bisa mengonsumsi hingga 15 butir. "Tapi semua benar-benar natural yang kita pilih," katanya.

Trik ketiga menurut Sonny, ia memperhatikan waktu istirahat dengan tidur tang cukup.

"Kalau tidur jam 2 sampai jam 3 masalah tapi bangun tidurnya lebih siang. Jangan tidur jam 4 bangun jam 7. Kasihan badannya," katanya lagi.

"Selain itu perlu liburan dan harus bersyukur. Di Jakarta semua diukur materi. Orang ingin sukses, tapi kita harus lihat hal-hal seperti bersyukur dan ibadah yang kuat. Olahraga juga harus," ujarnya menambahkan.

Lantas bagaimana cara menjaga stamina pria? "Kontrol betul hormon testosteron. Kita lihat dulu, kalau kurang ditambah".

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.