Sukses

Dian Nitami Pilih Sehat Agar Dapat Dampingi Anaknya Hingga Dewasa

Dian Nitami, mengaku kalau kini lebih menghargai tubunya agar senantiasa sehat, dan kelak dapat mendampingi anaknya hingga usia dewasa

Aktris sekaligus model senior, Dian Nitami, mengaku kini lebih menghargai tubunya agar senantiasa sehat, dan kelak dapat mendampingi anak-anaknya hingga semuanya tumbuh dewasa.

"Saya Dian Nitami, usia 42 tahun, punya 4 anak, dan saya ingin kuat, ingin sehat, sehingga saya dapat  mendampingi anak-anak saya hingga usia dewasa," kata Dian, di The Cone fX Sudirman, yang ditulis Kamis (27/6/2013)

Menurut aktris berwajah ayu ini, gaya hidup sehat kini bukan lagi menjadi satu tujuan hidup, melainkan bagian dari gaya hidup yang memang sudah sepantasnya dilakukan olehnya. "Caranya, saya workout cukup, saya mengonsumsi makanan sehat, saya mengurangi kebiasan-kebiasan buruk. Kini. saya sudah tidur cukup," tambah istri Anjasmara ini.

Jika sebelumnya Dian Nitami hanya tidur 2 jam, kini dirinya sudah tak sanggup untuk melakukannya itu. "Dulu 'kan tidur jam 2 atau jam 3, lalu bangun jam 5, hajar saja. Sekarang? Sudah tidak kuat," terang Dian.

"Pokoknya sekarang, jam 10 atau jam 11 sudah ngantuk dan harus sudah tidur. Karena jam 5 sudah bangun. Jadi, tidur harus cukup," tambah pemain film Tamu Tengah Malam ini.

Dian Nitami pilih berlatih Yoga

Untuk membuat agar tubuhnya senantiasa sehat, Dian Nitami mengaku rutin melakukan olahraga, dan olahraga yang dipilihnya adalah Yoga.

Ibu kandung dari Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa ini sendiri tak mengetahui mengapa dirinya kepincut dengan olahraga, yang sudah didalami lebih dulu oleh suaminya, Anjasmara, selama 7 tahun.

"Saya sendiri juga nggak tahu ya, mengapa menjatuhkan pilihan pada Yoga. Anjasmara saja sudah 7 tahun ya dalami Yoga, kalau saya baru di tahun ini," terang Dian.

"Cuma, saya melihat Yoga bisa memberikan benefit bukan hanya dari badan saja, tapi secara mindset dan ketenangan bisa didapati," tambahnya.

Jika banyak orang yang berpikir Dian menjatuhkan pilihan Yoga karena pengaruh dari sang suami, itu salah besar. Jika memang itu pengaruh dari suaminya, jelas Dian, sudah pasti dia melakukannya dari beberapa tahun lalu. "Yah, baru kliknya sekarang," ujar Dian tersenyum lebar.

Turun 3 Kilogram dengan Yoga


Dian Nitami rutin melakukan Yoga sejak beberapa bulan belakangan ini, terhitung dari Februari dirinya mulai masuk ke dalam olahraga yang sudah lebih dulu didalami oleh suaminya, Anjasmara.

"Jika dihitung dari Februari sampai Juni ini, baru 4 bulanlah," terang wanita 42 tahun ini.

Untuk gerakan Yoga-nya sendiri, Dian menuturukan kalau dirinya baru sanggup mempelajari gaya yang memang disesuaikan bagi siapa pun yang baru saja saja bergabung bersama olahraga tersebut.

"Saya baru digerakkan Hata dan Pinyasa. Itu lho, Mas, Mbak, yang basic banget itu. Belum yang meliuk-liuk," tambah Dian seraya tertawa.

Meskipun baru 4 bulan mendalami olahraga Yoga, tapi hasil yang didapat Dian sungguh luar biasa. Salah satu yang paling dirasakannya adalah, berat badannya turun beberapa kilograms.

"Turunnya 2-3 kilograms. Baju saya sudah tidak kekecilan lagi, melainkan kebesaran," ungkap wanita kelahiran 18 Juni 1971 ini.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini