Sukses

Meditasi Orgasmik Panaskan Gelora Seks Anda!

Libido seksual Anda bisa menurun karena stres, tapi itu semua bisa diatasi dengan meditasi orgasmik.

Stres dan kesibukan sehari-hari membuat pasangan tak terlalu memikirkan seks. Libido Anda bisa menurun karena stres, tapi itu semua bisa diatasi dengan meditasi.

Sebuah survei yang dilakukan farmasi online ukmedix.com mengungkapkan, 25 persen perempuan dan sepertiga pria mengalami penurunan gairah seks. Penyebabnya, tekanan kehidupan sehari-hari di abad 21 ini. Namun, Anda bisa meningkatkan gairah seksual Anda hanya dengan merasakan energi seksual Anda sendiri.

Hal itu diyakini Nicole Daedone, penulis `Slow Sex: The Art And Craft Of The Female Orgasm` serta pencipta kelas `One Taste Orgasmic Meditation`.

"Seks sebanyak yang ada di pikiran Anda seperti di dalam tubuh Anda," kata Deadone.

"Anda perlu menghubungkan diri sendiri pada tingkat spiritual untuk mengobarkan ranjang Anda," katanya lagi.

Meditasi Orgasmik itu digambarkan sebagai praktik yang kekuatannya sama untuk pasangan dan diklaim bisa meningkatkan libido.

Menurutnya, seks yang sangat alami bisa membuat orang bersama-sama. Tapi, kini di dunia semakin banyak orang yang tak mempelajari bagaimana untuk memiliki hubungan yang mendalam.

Telepon yang berdering, televisi yang menyala, dan memikirkan pekerjaan selalu ada di dalam benak seseorang.

"Itulah mengapa saya yakin kita perlu keluar dari kepala kita dan lebih memasuki tubuh kita sendiri ketika seks".

"Kita perlu merasakan diri kita sendiri dan berhubungan dengan pasangan kita dengan tak ada interupsi, di kepala kita atau sebaliknya, dan mengambil hal-hal yang lambat untuk mengalami apa yang sebenarnya antara dua orang".

"Meditasi memberikan kita kewarasan dan kesendirian, meditasi orgasmik memberikan saya makanan koneksi".

Meditasi orgasmik itu melibatkan teknik yang menyatukan vitalitas dan memelihara koneksi dengan fokus ke energi yang paling sensitif di bagian tubuh.

"Fokus pada sensasi di tubuh Anda dan mendorong semua kekacuan di kepala kita ke satu sisi. Itu adalah kunci jenis orgasme yang sangat menjenuhkan".

Ia mengatakan, selama ini kesalahan umum yang dilakukan manusia adalah melakukannya dengan lebih keras dan cepat. Padahal orang perlu menyadari kalau orgasme yang mendalam hanya datang ketika Anda melambat, meringankan tekanan dan berkomunikasi apa yang Anda inginkan.

"Seorang wanita perlu memberitahu pasangannya apa yang dia inginkan".

"Dia perlu menginstruksikan bagaimana dia ingin disentuh dan laki-laki perlu belajar untuk memperlambat, meringankan sentuhan mereka dan mengambil kesenangan dalam setiap tekanan di tubuhnya".

Dengan melakukan teknik OM, lanjut Deadone, Anda akan merasa seperti menemukan kunci pintu yang tersembunyi.

"Bahkan jika Anda tidak berpikir ada sesuatu yang hilang dalam kehidupan seks Anda, meditasi orgasmik akan menampilkan seluruh dunia baru".

Svetlana Suslova (35) dan Justin Yarlett (36), pasangan yang mengikuti meditasi orgasmik. Keduanya merasakan manfaat meditasi orgasmik,

"Kami telah bersama selama 10 tahun, menikah selama lebih dari tujuh tahun dan memiliki hubungan yang fantastik, tapi kehidupan seks kami menyusut dalam beberapa tahun terakhir".

Menurut Suslova, redupnya kehidupan seksual bukan karena tak suka lagi satu sama lain. Namun lebih kepada terlalu lelah bekerja untuk benar-benar menjadi intim.

Ia sebelumnya agak cemas karena mengungkapkan kehidupan seksualnya ke sekelompok orang asing. Ia bergabung dengan 80 orang lainnya.

Dalam kelas itu, Deadone menekankan pentingnya berbagi pengalaman dan itu adalah kunci dari meditasi orgasmik.

"Ini tak ada meditasi yang kebanyakan orang bayangkan, ini lebih kepada terbuka dan terfokus pada energi seksual Anda dan kebersamaan," katanya.

Seluruh praktek tentang berbagi energi - sehingga orang mendapatkan sesuatu dari itu juga, apakah itu perasaan ikatan atau gairah seksual.

Dalam kelas meditasi orgasmik itu Anda berlatih selama 15 menit dalam satu sesi. Ada empat bagian dalam kelas tersebut, ceramah, demonstrasi, sesi yang sangat aneh ketika pengunjung berjalan di sekitar ruangan dengan mengatakan `ommh` dan akhirnya sesi praktik.

Anda tak diizinkan hanyut dan membiarkan pikiran Anda mengembara, melainkan fokus pada derah itu karena Anda dan pasangan Anda akan menjadi sangat berhubungan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.