Sukses

Musim Liburan Sekolah, Dian Nitami Ajak Anak Berlatih Yoga

Jika banyak orangtua berencana membawa anaknya berlibur ke berbagai tempat, bagi Dian Nitami, latihan Yoga dapat jadi alternatif liburan

Musim liburan telah tiba, sebagian orangtua ada yang berencana membawa anaknya berlibur. Tak sedikit pula yang sudah merencanakan liburan ke luar negeri. Tapi, hal tersebut tak berlaku bagi Dian Nitami.

Istri dari aktor Anjasmara ini mengaku, musim liburan kali kemungkinan akan dipergunakannya untuk berlatih yoga di rumah bersama buah hati tercintanya.

"Dua anakku sudah mulai ngikut orangtuanya latihan yoga. Ya, latihan yoga ini bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan nanti, ya," ujar wanita bernama lengkap Dian Meutia Nitami, saat ditemui di The Cone FX Sudirman, yang ditulis Kamis (27/6/2013).

Jika banyak orang beranggapan yoga merupakan olahraga yang cukup sulit dan tidak cocok dilakukan bersama anak-anak, tapi lain bagi Dian. Menurutnya, apa pun olahraganya, termasuk yoga, jangan selalu dianggap berat, dinikmati saja.

"Yoga nggak akan terasa berat, kalau dilakukannya dengan fun. Banyak gerakan Yoga yang bisa dilakukan secara bersama-sama dan menyenangkan, kok," tambahnya.

Menurut Dian, awal dirinya dan anak-anaknya tertarik dengan jenis olahraga yang satu ini, karena melihat hasil terbaik yang ditunjukkan suaminya, Anjasmara, yang memang sudah rutin melakukan yoga selama 7 tahun.

"Kalau ada yang sering melihat instagram suami saya, pasti pernah melihat badannya yang melikuk-likuk gitu. Itu kerja kerasnya selama 7 tahun," ujar model kelahiran 1985 ini sembari tersenyum lebar.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.