Sukses

Rutin Masturbasi Bisa Bikin Tidur Nyenyak dan Jauh dari Diabetes

Masturbasi layaknya seperti seks, sangat berguna bagi tubuh seseorang karena akan menghadirkan beberapa manfaat yang untuk kesehatan.

Masturbasi layaknya seperti seks, sangat berguna bagi tubuh seseorang karena akan menghadirkan beberapa manfaat yang  untuk kesehatan.

Apakah Anda lebih suka melakukan masturbasi menggunakan tangan atau menggunakan mainan seks? Jelas, manfaatnya akan Anda rasakan.

Masturbasi memainkan peran penting untuk memperkuat otot-otot di dalam wilayah anal dan panggul. Ketika otot-otot panggul diperkuat, kemungkinan akan memiliki seks yang lebih baik akan meningkat.

Selain itu, otot-otot panggul yang kuat dapat mencegah kemungkinan wanita mengalami kebocoran urine yang tentunya sangat memalukan.

Masturbasi juga bisa sebagai obat penenang saat tidur, karena dapat meningkatkan kualitas tidur seseorang. Hal ini terjadi, karena setiap kali seseorang memberikan kesenangan untuk dirinya sendiri, maka endorfin pun dilepaskan.

Pelepasan endorfin membantu Anda untuk mengurangi stres dan menghilangkan rasa nyeri pada saat Anda tidur. Selain itu, dapat mengurangi sakit kepala sehingga masturbasi juga dapat bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit yang alami.

Seperti dilansir orgasm, Rabu (26/6/2013), melalui masturbasi juga, bakteri di area serviks yang memerah akan keluar dan mengurangi kemungkinan seseorang terserang infeksi. Leher rahim yang tidak terinfeksi, akan lebih menyenangkan untuk kaum wanita. Kuncinya adalah, masturbasilah sesering mungkin.

Semua jenis penyakit seperti sakit punggung, kram, dan mudah tersinggung akan berkurang, karena dengan masturbasi secara tak langsung ia memberikan kesenangan untuk dirinya sendiri.

Secara ilmiah, telah terbukti pada wanita yang melakukannya akan lebih tahan terhadap diabetes tipe 2. Tindakan ini merupakan pencegahan yang sempurna untuk mengalahkan penyakit yang sering diderita wanita berusia 40 tahun ke atas.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini