Sukses

Sensasi Bercinta di dalam Mobil

Pernahkah Anda berpikir untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan di dalam mobil? Bercinta dalam mobil terdengar mudah tapi susah.

Pernahkah Anda berpikir untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan di dalam mobil? Mungkin terdengar sangat mudah, tapi tidak semudah kedengarannya.

Kesulitan paling umum ketika datang niatan untuk berhubungan seks di dalam mobil adalah, hindarilah benda-benda keras yang ada di mobil, seperti kursi, kemudi, dashboard, dan peralatan lainnya. Terakhir, mendapatkan posisi yang cukup nyaman untuk benar-benar menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Seperti dilansir situs orgasms, Rabu (26/6/2013), ada beberapa posisi yang mungkin dapat membantu Anda dan pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil.

1. Kursi bagian belakang

Ini bisa menjadi posisi woman on top, atau man on top. Ini akan bekerja lebih baik, jika Anda mencoba untuk menarik kursi bagian depan sejauh yang Anda bisa.

Dengan begitu, akan memberi Anda lebih banyak ruang

2. Kursi penumpang bagian depan


Dorong kursi sejauhnya. Lalu, pasangan Anda dapat duduk di atas Anda sambil saling berhadapan, atau pasangan Anda menghadap kaca depan dan menggunakan tangannya di dashboard untuk membantunya.

3. Keluar dari mobil

Kap mobil adalah bagian yang biasa digunakan untuk semua jenis kegiatan. Anda bisa turun dari mobil pada saat kaki pasangan bertumpu pada bahu Anda.

Sementara bokongnya berada di tepian mobil, dan Anda bisa masuk ke dalam badannya. Terserah Anda, apakah akan masuk ke dalam bagian badannya dari depan atau dari belakang, saat ia menyandarkan tubuhnya ke kap mobil itu.

Dengan melakukan ini, Anda tidak hanya mencapai orgasme, tetapi Anda mendapatkan udara yang segar secara bersamaan.

4. Saat mengemudi

Tak ada salahnya bercinta pada saat sedang mengemudi. Namun, harap untuk berhati-hati. Tetaplah memfokuskan pandangan Anda ke depan.

Makanya itu, jangan lupa untuk menyimpan beberapa bantal kecil untuk kenyamanannya. Tidak ketinggalan, untuk menyiapkan air mineral agar Anda berdua merasa segar.

Yang perlu diperhatikan dan tak boleh ketinggalan adalah kondom, karena sangat berguna. Mengatur suasana hati pun sangat dianjurkan untuk berhubungan seks di dalam mobil.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini