Sukses

Indofood Rebut 12 Penghargaan Peduli Gizi 2013

12 penghargaan diterima PT Indoofod Sukses Makmur dalam ajang Peduli Gizi 2013

Perhimpunan Peminat Gizi dan Pangan Indonesia (Pergizi Pangan) bekerja sama dengan Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) memberikan penghargaan kepada PT. Indofood Sukses Makmur dalam ajang Peduli Gizi 2013.

PT. Indofood membuka booth dengan memperlihatkan produk-produk yang mendapatkan penghargaan Peduli Gizi 2013 pada Seminar Nasional Pangan dan Gizi (SEMNAS PAGI) di Balai Kartini Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Tidak tanggung-tanggung PT Indofood Sukses Makmur membawa sebanyak 12 penghargaan sekaligus. Sepuluh penghargaan diberikan kepada Indofood atas keberhasilannya mengembangkan inovasi produk pangan peduli gizi dan kesehatan. Produk tersebut diantaranya Govit Sagon Sereal, Bumbu Racik Ikan Goreng, Pop Mie dan Indomie Goreng Rasa Cabe.

“Indofood akan terus berkontribusi melahirkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas dan berkualitas,” ujar GM Corporate Communications Indofood, Stefanus Indrayana.

Untuk dua penghargaan lainnya diberikan berkat inisiatif dan inovasi yang dilakukan Indofood dalam kegiatan Coporate Social Responsibility (CSR) terkait perbaikan gizi, pangan dan kesehatan.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini