Sukses

Sekolah Menjadi Orangtua di `Dancow Parenting Center`

Para orangtua dapat dengan leluasa bertanya seputar tumbuh kembang anak secara online lewat media social Facebook` dancowparentingcenter`

Mengoptimalkan tumbuh kembang anak adalah tanggung jawab setiap orangtua. Banyak orangtua yang membutuhkan partner atau mitra untuk membantu mendukung proses ini.

“Menjadi orang tua yang bisa memperhatikan tumbuh kembang anak memang tidak ada pelajaran atau sekolahnya, maka itu Dancow memiliki visi menjadi mitra para orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak yang optimal melalui nutrisi susu, serta menghadirkan tips-tips stimulasi yang tepat melalu Dancow Parenting Center,” ujar Marketing Manager Dancow, Primanita saat diwawancarai Liputan6.com, Rabu (26/6/2013).

Parenting center ini merupakan institusi yang menyediakan serangkaian program pendidikan pola asuh anak yang dikembangkan oleh para ahli secara terintegrasi.

“Program ini meliputi topik-topik tentang faktor mental, fisik, maupun lingkungan yang ditujukan bagi para orang tua,” ujar perwakilan dari PT. Nestle Indonesia yang menerima penghargaan Peduli Gizi 2013 dari lembaga Pergizian Pangan saat SEMNAS PAGI 2013.

Para orangtua dapat dengan leluasa bertanya seputar tumbuh kembang anak secara online lewat media social Facebook dancowparentingcenter dan twitter @DancowCenter.

“Semua orang tua bisa bertanya saat kami online langsung kepada pakarnya lewat perantara media social. Dancow Parenting Center didukung oleh pakar di bidang psikologi, kesehatan anak, dan juga gizi kuliner,” tambah wanita saat ditemui di booth Dancow Parenting Center, saat SEMNAS PAGI 2013 di Balai Kartini, Jakarta.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.