Sukses

Makan Kue Penis, Siapa Takut?

Dari `penis` bisa terbentuk berbagai bentuk cake nan unik. Kue ini bisa digunakan untuk pesta lajang.

Apa yang Anda pikirkan jika penis menjadi cake? Kreasi unik yang satu ini menawarkan berbagai macam bentuk cake dengan cetakan bentuk penis untuk yang bisa Anda pesan untuk pesta lajang (bachelorette party).

"Jika Anda mengadakan pesta lajang, kue penis adalah suatu keharusan," begitu isi keterangan di penispans.com, Rabu (26/6/2013),

Proyek cake penis itu muncul ketika seseorang wanita di balik penispans ingin menggunakan lagi cetakan kue berbentuk penis yang ia beli untuk pesta lajang. Saat membelinya, ia berpikir bisa membuat sesuatu yang lain. Tapi, setelah pesta usai ia malah bingung.

"Saya menghubungi orang-orang di Bachelorette.com untuk melihat apakah mereka punya ide, tapi malah memberikan saya ide, mereka tertawa dan mengirimkan saya lebih banyak panci dengan gratis," begitu isi di situs.

Ternyata, dari loyang berbentuk penis tersebut, ia bisa menciptakan berbagai desain kue yang sangat unik dan menyenangkan sesuai keinginan keluarga, seperti penyihir, buaya, mercusuar, UFO, dan masih banyak lagi.

Cetakan yang dipilih juga bukan sembarangan cetakan. Ia memiliki loyang berbentuk penis yang kualitasnya tinggi.

"Ada berbagai ukuran dan gaya, dan bahkan beberapa cupcakes penis yang lucu".

Berikut beberapa bentuk cake dengan menggunakan loyang penis:

1. Wizard Cake

2. Alligator Cake

3. Palm Tree Cake

4. Elephant Cake

5. Farm Cake

6. UFO Cake

7. Balloon Cake

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.