Sukses

Pria 41 Tahun Potong Penis Gara-gara Keracunan Jamur

Seorang pria berusia 41 tahun nekat memotong kelaminnya. Ia diduga keracunan makan jamur.

Seorang pria berusia 41 tahun nekat memotong kelaminnya. Padahal pria itu tak memiliki sejarah penyakit mental atau mengonsumsi narkoba. Kemungkinan pria itu keracunan usai memakan jamur.

Deputi kepolisian Washtenaw, Geoff Fox, menemukan pria telanjang yang berteriak setelah menanggapi bunyi alarm pencuri di Sekolah Menangah Atas Ypsilanti, Michigan, pada pukul 01.00 dinihari, Selasa waktu setempat.

Pria tersebut berlutut di luar sekolah dan darah yang mengalir dari pinggang ke bawah, serta di bagian alat kelaminnya yang dipotong. Polisi langsung membawa pria itu dan potongan kelaminnya ke rumah sakit.

"Dia tak mengatakan apapun, hanya berteriak dan menjerit," kata Fox seperti dikutip dari USAToday, Selasa (25/6/2013).

Pria tersebut kemudian mengatakan kepada penyidik, pada hari sebelumnya ia mengonsumsi jamur halusinogen saat mengunjungi teman-temannya di dekat sekolah.

"Kami telah mengirim darahnya untuk dianalisa lebih lanjut untuk melihat apakah ada sesuatu yang lain, jamur bisa saja dicampur dengan sesuatu," kata Fox.

Menurut Fox, pria tersebut hampir saja meninggal. Ia kehilangan banyak darah, shock serta trauma. Kini, pria itu masih dirawat di rumah sakit dan luka-lukanya belum pulih. Dia menolak untuk membahas tentang pengobatannya.

Pada bulan lalu, seorang pria Taiwan memotong penisnya saat bertengkar dengan kekasihnya. Ia mabuk dan memotong kelaminnya dengan gunting. Setelah terlepas, ia melemparkan potongan organ itu ke toilet.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.