Sukses

Ada Mantel dari Jutaan Helai Rambut Dada Pria

Dada pria terkadang berambut. Dari rambut itu ternyata bisa dibuat jaket. Ada jutaan rambut yang disatukan di dalam satu mantel.

Dada pria terkadang berambut. Dari rambut itu ternyata bisa dibuat jaket yang bisa membuat penggunanya merasa hangat ketika musim dingin tiba.

Mantel itu terbuat dari jutaan helai rambut di dada itu yang kemudian disatukan dengan penuh cinta selama lebih dari 200 jam. Dan mantel rambut itu harganya cukup fantastis yakni 2.499 Poundsterling atau Rp 38 juta, seperti dikutip News.com.au, Selasa (25/6/2013).

Meski aneh, perusahaan susu di Inggris, Arla, menggunakannya dalam iklan susu Wing Co, yang ditujukan untuk pria.

Susu yang mengandung 40 persen lebih banyak protein dibanding susu lain dipasarkan sebagai susu cokelat jantan untuk pria.

Tampaknya barang-barang dari rambut sedang jadi tren. Sebelumnya, ada stocking berbulu untuk mengantisipasi pria cabul.

Sebuah perusahaan Kroasia, Artidjana, juga pernah merancang gaun dengan menggunakan rambut manusia yang pirang. Kemudian perancang  Thelma Madine Nico yang tampil bersama Channel Four's Big Fat Gypsy Wedding, yang menyiptakan gaun pengantin dari rambut pengantin yang membutuhkan 300 jam untuk membuatnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini