Sukses

Lenyapkan Komedo Tanpa Rasa Sakit

Komedo masih menjadi masalah yang mengganggu hampir setiap orang. Dan untuk menghilangkan komedo kini tak perlu sakit-sakitan lagi.

Komedo masih menjadi masalah yang mengganggu hampir setiap orang. Sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebih menjadi penyebabnya. Untuk menghilangkannya, orang sering mengeluh sakit dan membuat hidung berwarna merah. Kini, ada teknik membuat wajah bersih dari komedo tanpa sakit dan mahal.

Royal Garden Spa memiliki facial treatment berteknologi khusus dengan alat vakum penyedot komedo dengan harga terjangkau, namun berkualitas tanpa rasa sakit dan kemerahan.

"Facialkan kalau bisa tidak sakit dan tidak merah-merah, facial berteknologi khusus dengan alat vakum dengan teknologi yang bisa vakum komedo. Less red less pain," ujar  Founder of Royal Grand Spa, Anita Feng ST. MM seperti ditulis Senin (24/6/2013).

Semua alat facial Royal Garden Spa menggunakan alat berstandar klinik. Bahan-bahan yang digunakan menggunakan herbal racikan Royal Garden Spa sendiri.

"Alat vakum berguna untuk menyedot komedo, sehingga saat pengangkatan komedo tidak sakit," ujar Terapis Royal Garden Spa Jalan Tebet Barat IX no.18 Jakarta Selatan, Kia.

Lamanya treatment tergantung masalah pada wajah yang dihadapi. "Kalau wajah bermasalah, seperti komedo banyak berjerawat mengabiskan waktu selama 90 menit, namun jika tidak bermasalah proses berlangsung selama 45 menit," ujarnya saat diwawancarai.

Tidak hanya mengangkat komedo, perawatan ini juga membuat kulit wajah menjadi kencang karena penggunaan masker dan serum gold.

"Sebelum melakukan vakum komedo, wajah kita massage, dan masker menggunakan gold berguna agar wajah kencang. Tahap terakhir penggunaan serum gold agar hasil perawatan lebih optimal," ujar Ibu dua orang anak ini, Kia.

Tidak perlu takut mengeluarkan kocek dalam. Dengan kisaran harga Rp 140.000 Anda sudah medapatkan paket facial dan totok wajah, dengan ini semua bisa rasakan kulit wajah kencang, bersih dan tidak berkomedo.

(Mia/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.