Sukses

Terbukti, `Stocking` Bulu Bikin Para Pria Menjauh

Lihat, bagaimana reaksi orang-orang melihat stoking bulu yang digunakan reporter asal Kanada ini.

Masih ingat dengan stocking bulu yang diklaim bisa menjauhkan wanita dari para lelaki yang usil. Kali ini, reporter asal Kanada membuktikan kebenaran hal tersebut dengan mencoba mengenakan stoking dan berjalan di tempat umum.

Dilansir The Sun, Senin (24/6/2013) Amy Jones penasaran ingin mencoba menggunakan stocking bulu dan lihat apa reaksi orang di sekitarnya.

Foto 1. Di Wapping Gardens di London timur


"Lihat, semua orang tertuju pada kaki saya. Di foto ini seorang ibu terlihat aneh dan menyeret danak-anaknya untuk tidak mendekatiku," kata Amy.

Bukan hanya itu, seorang pelari begitu sibuk melihat kaki Amy dan bilang bagaimana ia merasa jijik.

Foto 2. Di pinggir jalan


Di foto ini, terlihat semua pria menatap geli kaki Amy. Amy menjelaskan, ketika itu ia menjelaskan bahwa itu hanya stocking, tapi keempat pria itu tidak percaya.

"Usai lelah berjalan-jalan, saya memutuskan untuk minum di sebuah kafe dan saya benar-benar diabaikan oleh semua laki-laki di belakang saya. mereka berbisik, saya seperti srigala. Ha..ha..ha, Sukses!,"ujar Amy.

Foto 3. Gym


Terakhir, Amy pergi ke gym. Disana ia mengaku menggunakan celana panjang. Namun seorang instruktur berkata pada Amy, kenapa dirinya mengenakan celana panjang.

"Saya tersenyum dan mengganti celana saya. Seketika itu sepasang anak muda pergi setelah melihat kaki saya. Dan setelah itu, instruktur gym pun berkata 'terlihat begitu mengerikan'. Saya tidak mau berada di dekat Anda',"tambah Amy.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.