Sukses

7 Tanda Anda Siap Bercinta

Bercinta untuk pertama kalinya memang sulit. Tapi ada kiat untuk mengetahui apakah Anda siap untuk bercinta.

Bercinta untuk pertama kalinya memang sulit. Tapi ada kiat untuk mengetahui apakah Anda siap untuk bercinta. Sehingga Anda tidak perlu merasa tertekan saat melakukan hubungan seks.

Dengan kiat ini Anda bisa mengetahui cara mengambil langkah jika Anda siap melakukannya. Seperti dilansir Allwomenstalk, Jumat (21/6/2013) berikut caranya:

1. Tubuh Anda sudah siap

Ketika Anda akan berhubungan seks untuk pertama kalinya, itu adalah keputusan yang sangat penting. Yang perlu Anda perhatikan adalah memastikan tubuh siap melakukannya. Ini adalah salah satu kiat untuk mengetahui apakah Anda siap untuk seks atau tidak. Jangan pernah buru-buru atau merasa tertekan melakukannya.

2. Siap menahan emosi

Seks juga sesuatu yang super emosional. Jika Anda tidak siap secara emosional untuk berhubungan seks, jangan lakukan.

3. Kenali pasangan lebih jauh

Sebelum Anda mulai berhubungan seks, perlu tahu siapa orang yang bersama Anda. Kenali dirinya lebih dalam, sehingga hubungan bisa lebih intim.

4. Jangan merasa tertekan

Jangan merasa tertekan dalam melakukan suatu hubungan. Hal ini akan memengaruhi suatu hubungan.

5. Anda siap melakukannya

Ini harus menjadi sesuatu yang menguntungkan, bukan sesuatu yang penuh tekanan.

6. Siap menggunakan pelindung

Bila Anda akhirnya memutuskan untuk berhubungan seks, harus gunakan pelindung. Dengan cara itu Anda tidak perlu khawatir tentang kehamilan atau penyakit menular seksual. Anda harus siap.

7. Ada reaksi

Dalam suatu hubungan, Anda harus memahami apa yang Anda berdua inginkan. Jika Anda sudah siap melakukannya, pastikan harus ada reaksi dari pasangan sehingga Anda dapat terbantu olehnya.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini