Sukses

[VIDEO] Gumpalan Kain Kasa di Bekas Luka Operasi

Di bekas luka operasi Arizal Fahmi tersimpan segumpal kain kasa. Diduga itu bekas operasi yang tertinggal di tubuhnya

Seorang pasien yang telah menjalani operasi 2 tahun lalu terpaksa kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya karena di bekas luka operasi tersimpan segumpal kain kasa. Diduga kain kassa itu tertinggal di tubuh sang pasien saat menjalani operasi.

Arizal Fahmi sempat mengeluh sakit di bekas luka operasi setelah beberapa kali diperiksa dan dibersihkan. Awalnya sempat diduga karena infeksi, namun belakangan diketahui ada kain kasa yang diduga bekas operasi tertinggal di tubuh Arizal.

Diduga kain kassa itu tertinggal di tubuh korban saat menjalani operasi 2 tahun silam. Keluarga menduga kejadian yang menimpa Arizal adalah bentuk malapraktik. Sejauh ini Arizal masih mendapat perawatan intensif di ruang instalasi gawat darurat.

Keluarga besar Arizal Fahmi, warga Bendul Merisi, Surabaya masih menunggu tindak lanjut tim dokter RSUD Dokter Sutomo. Sementara, pihak Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya belum memberi keterangan terkait kasus ini.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini