Sukses

5 Cara Bikin Wanita Merasa Istimewa di Ranjang

Tapi, sebaliknya, sangat susah untuk membuat wanita senang di tempat tidur ketika datang waktu untuk bercinta.

Rasanya tak terlalu sulit untuk menyenangkan seorang pria di tempat tidur. Tapi, sebaliknya, sangat susah untuk membuat wanita senang di tempat tidur ketika datang waktunya bercinta.

Tak jarang, pria selalu membandingkan satu wanita dengan wanita lainnya. Tentu hal itu bukanlah tindakan menyenangkan di tempat tidur.

Salah satu cara agar wanita merasa istimewa di tempat tidur adalah, mengetahui apa yang sebenarnya diperlukannya saat itu.

Wanita, pada dasarnya adalah sosok yang lebih mengandalkan emosi daripada tindakan fisik. Jadi, untuk membuat wanita merasa istimewa Anda perlu memujanya hingga dia mau jatuh ke pelukan Anda.

Seperti dilansir Indiansutras, Kamis (20/6/2013), ada beberapa cara yang dapat dilakukan pria untuk membuat wanita merasa spesial di tempat tidur.

1. Berikan pasangan Anda rayuan


Bahkan ketika Anda dan pasangan sudah berhubungan selama bertahun-tahun dan sudah menikah, wanita selalu mengharapkan Anda merayunya.

Rayuan seperti permainan yang harus Anda mainkan untuk membuat wanita merasa seksi. Pelajari banyak trik, agar Anda berhasil merayu pasangan.

2. Bicara dengannya


Untuk membuat wanita merasa istimewa, Anda harus terlebih dulu memahami apa yang diinginkannya. Bicara kotor di tempat tidur, benar dapat membantu memahami apa yang wanita suka.

3. Cium dia

Wanita pada dasarnya suka dicium, yang membuatnya merasa sangat diinginkan. Jadi, jangan terlalu terbawa arus saat akan bercinta, sampai melupakan kewajiban yang satu ini.

4. Pijat dia

Kebanyakan wanita merasa pria terlalu sering memijat bagian dadanya. Pria suka mengabaikan pijatan punggung. Padahal, wanita paling suka dipijat di punggung, karena merasa tenang.

5. Posisi bercinta


Paling sering wanita memilih posisi bercinta yang membutuhkan usaha minimal untuknya. Namun, bukan berarti ini pernyataan standar untuk semua wanita.

Wanita Anda mungkin ingin mengontrol proses bercinta dari posisi yang mendominasi. Anda harus menemukan apa yang wanita Anda suka, baik dari ekspresinya dan reaksinya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini