Sukses

Perawatan Selulit di Rumah: Campurkan Kopi dan Bahan Lulur

Menghilangkan sesulit tidak perlu harus ke salon atau tempat perawatan mahal. Kini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan bahan alami.

Selulit masih menjadi masalah pada kulit pria dan wanita. Menghilangkan sesulit tidak perlu harus ke salon atau tempat perawatan mahal. Kini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan bahan alami. Untuk cantik dan kulit mulus tanpa selulit tidak perlu mahal.

Selulit yang menyerupai kulit jeruk yang sering ada di paha, perut dan bokong ini dapat dihilangkan dengan menggunakan bahan alami yang sering dijumpai di rumah. Campuran serbuk kopi dengan lulur ketika dilakukan secara rutin dapat menghilangkan selulit pada tubuh.

"Untuk menghilangkan selulit bisa dilakukan juga di rumah. Serbuk kopi hitam yang dicampurkan pada lulur dapat membantu menghilangkan selulit yang mengganggu penampilan," ujar Terapis Royal Garden Spa, Murtiningsih ketika diwawancarai Liputan6.com seperti ditulis Rabu (19/6/2013).

Tidak sulit melakukannya di rumah, hanya dengan menggosokkan secara rutin pada selulit yang ada pada tubuh maka perlahan selulit akan menghilang. "Mudah sekali hanya dengan menggosokkan campuran kopi tadi secara rutin, maka perlahan selulit akan menghilang," ujarnya.

Pola makan yang mengakibatkan berat badan berlebih penyebab umum timbulnya selulit pada tubuh. "Pola makan yang tidak sehat yang membuat lemak menumpuk dan membuat selulit muncul di perut, paha dan bokong," kata wanita yang akrab disapa Murti.

(Mia/Igw/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.