Tanda-tanda Tubuh Wanita Saat Nafsu dan Gairah Seksnya Tinggi

By Melly Febrida

on Jun 18, 2013 at 07:00 WIB

Tubuh wanita merupakan karya seni yang indah. Pria mengagumi tubuh wanita baik itu dalam kondisi berpakaian ataupun sedang telanjang. Pria sebenarnya bisa memahami apa yang dipikirkan dan dirasakan wanita dari tanda-tanda di tubuhnya.

Dengan cara ini pria bisa mendapat lebih banyak seks, meningkatkan hubungan, serta pedekate saat berkencan.

Berikut tanda-tanda yang diberikan tubuh wanita agar pria bisa membacanya seperti dikutip Menshealth, Selasa (18/6/2013):

1. Pupil mata


Jika wanita merasa terangsang (tak hanya secara seksual), pupil matanya akan membesar. Itu karena tubuhnya diprogram untuk bisa melihat lebih banyak yang menarik, jadi otaknya mengatakan ke irisnya untuk membiarkan lebih banyak cahaya.

Penelitian menunjukkan, pria menilai wanita dengan pupil yang lebih besar lebih menarik.

2. Bulu mata

Tahan sebentar tatapan wanita. Jika dia lebih sering berkedip dari biasanya (yakni sekitar 15 kali per menit ada kesempatan baik wanita itu sedang konsumsi pil kb. Wanita yang sedang KB berkedip 32 persen lebih banyak dibanding yang tidak.

Pergeseran kadar hormon menurut penelitian bisa mengubah ketertarikan wanita kepada pria. Perempuan yang mengonsumsi pil KB lebih tertarik dengan pria yang berpawakan keras, seperti kuat dan berahang lebar.

3. Perut


Ingin tahu apakah ini waktu baik atau buruk untuk membicarakan topik yang rumit? Anda bisa mengetahuinya dari perut wanita dari pola pernapasannya atau sedang santai.

Jika perutnya menarik setiap inhalasi, dia mengambil napas pendek dari dadanya itu menunjukkan stres sehingga jaga jarak Anda. Jika perut dan dadanya berkembang setiap inhalasi, dia mengambil napas lebih dalam, lebih berirama itu tanda sedang santai.

4. Hidung


Penciuman tertajam wanita di pagi hari. Selain menjadi alasan yang bagus untuk segera menyikat gigi Anda, ini bisa menjadi waktu yang terbaik membuat wanita terkesan dengan keterampilan kuliner Anda.

Itu karena 90 persen dari rasa adalah aroma. Perlakukan dia dengan memberikan sarapan di tempat tidur yang terdiri dari roti pisang kacang yang beraroma, yang menurut penelitian aromanya bisa meningkatkan aliran darah ke vagina.

5. Dada

Gejolak seks bisa dilihat dari kulit dada yang berwarna merah muda. Ini terjadi selama foreplay. Ini berasal dari perubahan tekanan darah dan sirkulasi bersama dengan denyut nadi dan pernapasan.

Anggap saja ini sebagai cara untuk memberitahu Anda bahwa jika Anda tetap melakukannya, Anda mungkin beruntung. Tanda lain adalah payudara berkembang 25 persen karena wanita merasa terangsang.

6. Kuku


Perhatikan jari-jarinya, yang bisa menunjukkan kecemasan atau depresi dari perilaku wanita yang berulang-ulang. Contohnya saja menggigiti kulit atau mencungkil kulit.

Jika Anda melihat dia melakukannya, jangan mengomel padanya untuk berhenti, yang bisa membuat masalah. Sebaliknya, tarik tangannya secara perlahan, berikan peremas, agar dia memegangnya. Rasakan ketegangan itu akan mencair.

7. Tangan

Jika wanita Anda memiliki tangan yang dingin, itu karena tubuh wanita lebih dingin 3 derajat dibanding pria, yang memungkinkan lebih dingin jika dia stres.

Tubuh wanita diprogram untuk menjaga kehangatannya melalui kakinya. Jadi, untuk menghangatkan tangan, jangan memijatnya, selimuti tangan Anda di sekitar pinggangnya. Ini akan menghangatkan wanita dan memungkinkan darah mengalir ke tangannya.

8. Antara kakinya

Anda yang tahu siklus menstruasi pasangan wanita Anda sehingga Anda tahu kapan waktunya meninggalkan wanita Anda sendirian.

Namun, dua minggu setelah menstruasi dimulai, dia akan berada dalam kondisi paling horni. Dan keinginan seks wanita tertinggi saat berovulasi.

9. Punggung melengkung

Saat wanita hendak orgasme ketika bercinta, dia akan mulai melengkungkan punggungnya. Pegang erat-erat sekitar punggungnya pada saat ini dan tetap selaras dengan kelengkungannya. Jangan biarkan menaik dan menjaga irama tetap sama serta naikkan intensitas stimulasi sampai dia mencapai klimaks.

(Mel/*)
Suka artikel ini?
Melly Febrida
Melly Febrida

  Full bio »

1 Comments