Sukses

Tanam Benang Aman, Asal Dilakukan oleh Dokter Ahli

lakukan hanya dengan dokter ahli jika Anda ingin memiliki wajah tirus, perut, lengan dan betis kecil atau mengencangkan kulit dan payudara

Ingin memiliki wajah tirus, perut, lengan dan betis kecil atau mengencangkan kulit dan payudara? Anda bisa mendapatkannya dengan prosedur tanam benang. Tapi lakukan hanya dengan dokter ahli.

Seperti diungkapkan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin Dr. Kristin Indrati, SpKK dari klinik Estetika yang ditemui beberapa waktu lalu dan ditulis Senin (17/6/2013). Ia mengatakan bahwa prosedur ini aman, selama yang melakukan adalah dokter ahli.

"Walaupun aman, jika tidak dilakukan oleh dokter ahli paling parah akan menyebabkan benangnya keluar. Atau efek lainnya wajah pasien akan asimetris (bagian kanan dan kiri wajah tidak sinkron),"katanya.

Tapi dampak ini biasanya bisa diminimalisir oleh tindakan dokter. "Maka itu, penting bagi dokter yang ahli untuk bisa menganalisis pasien yang datang".

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.