Sukses

Threesome dengan 2 Pria, si Wanita Stres Siapa Bapak Anaknya

Tak gunakan kondom, wanita berusia 23 tahun ini nekat menerima ajakan threesome dari pria tak dikenal. Kini, wanita tersebut takut hamil

Seorang wanita  berusia 23 tahun, mengakui membuat kesalahan besar, karena berani melakukan threesome dengan beberapa pria. Sekarang, wanita tersebut hamil dan tidak mengetahui siapa ayah dari bayi yang ia kandung.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan, beberapa waktu lalu melakukan sebuah pesta di lantai atas sebuah restoran Italia. Pada saat itu, dua orang pria yang telah memiliki istri, berani menggodanya.

Saat itu, salah satu dari dua orang pria tersebut bertanya, apakah pernah dia melakukan threesome. Wanita itu pun dengan semangat menjawab belum pernah melakukannya.

Keduanya menceritakan kepada wanita tersebut, kalau threesome adalah sesuatu yang menyenangkan. Karena tertarik dengan ide ini, maka ia menerima ajakan untuk melakukan hubungan seks bertiga. Salah satu dari pria tersebut telah memesan sebuah kamar hotel, yang dapat digunakan oleh ketiganya.

"Kami sangat liar, dan sangat menarik pada saat itu. Tapi, sekarang saya sadar itu adalah hal bodoh. Tidak ada yang menggunakan kondom, dan saya pun dalam keadaan mabuk," ceritanya seperti dilansir The Sun, Senin (17/6/2013)

Sekarang, ia merasa terlambat datang bulan dan selalu merasa sakit sepanjang waktu. Dia juga bingung, apakah mampu menceritakan semua yang dialami ke kekasih tercintanya. "Dia tidak pernah mau bicara pada saya lagi, jika dia mengetahui apa yang telah saya perbuat," tambahnya.

Mendengar kisah pahit dari wanita tersebut, Psikolog asal Inggris, Deidre, mengatakan, hal pertama yang harus dilakukannya adalah segera melakukan tes kehamilan. Lalu, lakukan konseling untuk memutuskan bagaimana dapat mengatasi semuanya, jika memang positif hamil.

Seorang bayi akan lahir dan sepenuhnya harus memiliki kasih sayang dari kedua orangtua. Rawatlah bayi itu. Dan ini merupakan pelajaran penting untuk semuanya.

Deidre menambahkan, harap selalu menggunakan kondom di masa yang akan datang, demi kesehatannya serta untuk mencegah kehamilan. Berhati-hatilah, karena alkohol dapat merusak akal sehat.

(Adt/Igw/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini