Sukses

Dukun yang Mengaku Spermanya Punya Kekuatan Magis

Dukun mengaku, kalau penisnya memiliki kekuatan mistik yang dapat mengusir setan serta sihir, yang kabarnya telah merasuki gadis itu.

Seorang dukun berusia 76 tahun yang berasal dari pinggiran Nkulumane, Afrika, diduga telah memerkosa seorang gadis berusia 14 tahun. Dukun tersebut mengaku, kalau penisnya memiliki kekuatan mistik yang dapat mengusir setan serta sihir, yang kabarnya telah merasuki gadis belia tersebut.

Hakim setempat, Mark Dzira, mendengarkan bahwa dukun yang diketahui bernama Austin Moyo (76), memiliki cara sendiri untuk menyembuhkan orang lain. Caranya, dirinya akan memasukkan 'joystick' miliknya ke 'lembah madu' korbannya, untuk melawan iblis dan roh-roh jahat.

Dengan tegas Moyo mengaku, kalau dirinya tidak bersalah atas tiga tuduhan yang dilemparkan kepadanya. Dia mengatakan, kalau apa yang dia kerjakan adalah semacam 'upacara pembersihan'. Kini Moyo harus menerima kenyataan pahit, dipenjara selama 20 tahun.

Apabila dukun tersebut mau bertaubat karena masih banyak memiliki waktu, maka masa hukumannya akan dikurangi 4 tahun, dengan syarat kalau dirinya tidak akan menyembuhkan wanita dengan cara seperti itu lagi.

Dalam menjatuhkan hukuman tersebut, hakim menyatakan keprihatinannya atas meningkatnya jumlah terhadap kasus perempuan dan anak-anak yang mengalami pelecehan seksual.

Korban yang juga seorang pelapor menceritakan, kejadian ini bermula pada saat dirinya mengunjungi seorang bibi di daerah pinggiran Pelandaba. Pada saat berkunjung, secara kebetulan pula tersangka berada di rumah itu.

Tersangka yang kabarnya berprofesi sebagai pendeta di Zimbabwe ini mengaku sebagai nabi, dan mengatakan kepada gadis tersebut kalau di dalam dirinya ada sosok setan yang sangat berbahaya, karena dapat menyiksanya.

Selanjutnya ia mengatakan, pada saat dia tidur dengan sepupunya, dan sang dukun yang berada di sofa, tiba-tiba menyelinap masuk ke dalam kamarnya, dan masuk ke dalam selimut korban sambil menelanjanginya. Setelah itu, pria 76 tahun tersebut langsung memperkosa gadis suci itu.

Seperti dilansir MyZimbabwe, Senin (17/6/2013), tindakan asusilanya itu baru berhenti ketika gadis tersebut berteriak minta tolong.

Pada saat dirinya ketahuan melakukan tindakan itu, dukun tersebut mengaku bahwa percikan sperma yang dimilikinya, memiliki kekuatan magis untuk mengusir setan yang tengah mengganggu gadis muda tersebut.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini