Sukses

Koki Beken Dicekik Suaminya di Depan Orang Banyak

Dalam foto itu diperlihatkan bagaimana Nigella, yang telah menjadi istri selama 10 tahun, dicekik suaminya sendiri, di sebuah restoran.

Koki perempuan top asal Inggris Nigella Lawson tertangkap kamera tengah mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya yang juga seorang miliarder, Charles Saatchi. Suaminya mencekik sang koki di sebuah restoran dan dilihat banyak orang.

Gambar-gambar Nigella (53 tahun) yang dicekik suaminya Saatchi (70 tahun) muncul di media Inggris, Sunday People, yang membuat para pembaca terpengarah tak percaya. Dalam foto itu, digambarkan koki selebritis Nigella Lawson, yang juga anak konglomerat Nigel Lawson mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya yang seorang miliarder, Charles Saatchi.

Dalam foto itu diperlihatkan bagaimana Nigella, yang telah menjadi istri selama 10 tahun, dicekik suaminya sendiri, di sebuah restoran.

Para saksi mata yang melihat kejadian tersebut menuturkan, keduanya mengalami pertengkaran hebat, yang membuat Nigella menangis.

Koki berusia 53 tahun ini menjadi sangat ketakutan, ketika suaminya yang berusia 70 tahun dengan ganasnya menempatkan kedua tangan miliknya di sekitar tenggorokan Nigella, dan memberikan tekanan pada beberapa kesempatan.

Pada awalnya, suaminya menggunakan tangan kirinya, lalu tak lama setelah itu sang suami menggunakan kedua tangannya untuk mencekiknya. Nigella mengatakan, dirinya sempat menyentakkan kepalanya kembali sebanyak beberapa kali.

Suaminya kemudian menjepit hidungnya sebelum ia mendorong kedua tangan di wajahnya.

Kejadian itu disaksikan oleh banyak pengunjung lainnya tapi tidak ada yang berani ikut campur.

Saksi mata mengatakan, suara Nigella bergetar tapi dia juga muncul untuk mencoba dan menenangkan suaminya supaya amarahnya mereda.

"Itu benar-benar mengerikan. Dia penuh dengan air mata, dan terus menerus mengusap matanya," kata seorang saksi mata, seperti diungkapkan dailytelegraph, Minggu (16/6/2013)

Saksi mata lain mengatakan, Nigella sempat mengeluarkan suara dengan nada yang tinggi dan kesal. Tapi, pada saat yang bersamaan berusaha untuk menenangkannya. Pada satu titik, koki seksi tersebut membungkuk dan mencium pipi suaminya tersebut.

Kepada Sunday People, saksi mata banyak yang melihat Saatchi bergegas keluar dari restoran ke mobil, yang sudah menunggunya. Sementara itu, koki tidak bisa menahan air matanya saat ia memegang tangan ke wajahnya dan menangis saat ia berjalan menuju kendaraan.

"Sudah jelas dia tahu dia melakukan sesuatu yang salah. Istrinya telah disiksa dan dipermalukan di depan umum," tambah saksi mata.

Insiden tersebut telah membuat para pengguna Twitter geram dan mengecam terhadap apa yang dilakukan Saatchi ke istrinya tersebut.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini