Sukses

Demi ASI Bayi, Cathy Sharon Tak Mau Cepat-cepat Kurus

Bagi Cathy yang sedang fokus untuk selalu memberikan ASI eksklusif ke putra pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma, belum terpikirkan untuk diet

Jika kebanyakan wanita memilih untuk menurunkan berat badannya setelah melahirkan, tak begitu dengan VJ MTV sekaligus pemain film Bangku Kosong, Cathy Sharon, yang baru sebulan merasakan nikmatnya menjadi seorang ibu.

Bagi Cathy yang sedang fokus untuk selalu memberikan ASI eksklusif ke putra pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma, dirinya memang belum terpikirkan untuk melakukan diet seperti wanita kebanyakan.

Ketika ditanya apakah dirinya tidak takut merasa gemuk, Cathy tak merasa risau akan hal itu. "Karena masih ASI nggak mau diet dulu. Kalau bisa kurus, thank you, kalau nggak bisa, ya, inilah Cathy yang baru," katanya dalam acara 'Fisher-Price: Joy of Learning', di Harum Manis, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Seperti yang diketahui, Cathy Sharon yang menikah dengan pengusaha asal Cirebon Eka Kusuma, di Bali pada tanggal 14 April 2012, telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, di Singapura pada tanggal 4 Mei 2013.

Wanita yang blasteran Prancis, Manado, Tionghoa ini mengakui kalau dirinya akan selalu memberikan yang terbaik untuk putranya tersebut. Apa pun yang kini dilakoni oleh kakak kandung dari aktris cantik Julie Estelle, semuanya diperuntukkan untuk buah hatinya tercinta.

"Menjadi seorang ibu adalah anugerah terindah untuk Cathy. Banyak yang bilang kalau sudah punya anak, semua akan dilakukan untuk anak, ternyata benar ya. Sekarang, semuanya anak, deh," tuturnya.

Tak mengalami baby blues.

Tak sedikit ibu baru yang memiliki seorang anak, mengalami hal yang dinamakan baby blues. Di mana kondisi seperti itu membuat ibu menjadi stres.

Hebatnya, hal seperti ini tak berlaku untuk Cathy Sharon. Cathy mengaku, sampai hari ini dirinya tak pernah mengalami yang namanya baby blues.

"Nggak ya, aku nggak ngalaminya. Padahal waktu mau melahirkan, banyak yang bilang sama aku biasanya seorang ibu baru akan mengalaminya. Tapi ternyata, aku nggak pernah mengalaminya sama sekali," ujar Cathy.

Bahkan, Cathy mengakui dirinya sangat enjoy telah resmi menjadi seorang ibu. "Sekarang sudah resmi dipanggil ibu Cathy," candanya.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.