Sukses

Riza Shahab, Tetap Semangat Kerja Meski Puasa

Menurut Riza Shahab, berpuasa tidak menghentikan aktivitas. Meski puasa, semangat kerja harus terus menyala

Tak terasa kurang dari sebulan lagi masyarakat muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa. Bulan Ramadan tiba sebentar lagi dan ketika puasa tiba, tak sedikit orang yang saat menjalankan aktivitas mengurangi 'greget' atau semangat yang biasanya muncul di hari biasa.
 
Tapi, hal seperti itu tak berlaku bagi artis Riza Shahab. Pemilik nama lengkap Muhammad Riza Shahab ini menjelaskan, meski berpuasa semangat kerja mesti tetap tinggi.
 
"Tetap kerja kalau aku. Kalau nggak kerja, bawaannya nanti pasti malas. Mau tidur saja yang ada. Lemes gitu jadinya," terang pria keturunan Arab kelahiran Jember 25 Oktober ini.
 
Untuk itu, ketika puasa tiba nanti, dirinya tak akan pernah bermalas-malasan, dan akan terus bekerja. Selain mendapatkan pundi yang tak sedikit, dengan bekerja akan membuatnya lebih bersemangat menjalani ibadah puasa.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.