Sukses

Foto Lama Bikin Craig David Fokus Bentuk Badan Seksi `Sixpack`

Rahasia tubuh berotot Craig David ada di foto-foto lamanya. Dengan foto itu, ia kembali sesuai jalurnya jika makan berlebihan.

Craig David benar-benar serius demi mencapai tubuh yang diidam-idamkannya. Tubuhnya terlihat berotot dan ramping serta berwajah tirus. Rahasia semuanya ada di foto-foto yang disimpan di telepon selulernya.

Setiap kali tergoda menyimpang dari diet ketatnya dan sesi olahraga, ia melihat ke fotonya agar kembali ke jalur yang benar.

Pria Inggris berusia 32 tahun itu ingin berbagi kesuksesannya ke penggemarnya agar berhasil menurunkan berat badannya.

Foto penyanyi RnB di Instagram menampilkan dirinya yang seolah-olah tak memiliki lemak di tubuhnya dan otot yang masimal. Ia berdiri dengan mengenakan celana pendek hitam dengan otot 'di mana-mana'.

Kepada fansnya David mengungkapkan ia sesekali makan junk food, tapi foto yang mengingatkan ke tujuannya sehingga itu bisa membantunya menjaga dari kebiasaan buruk makannya.

Foto Lama Penginspirasi

David menceritakan dengan panjang bagaimana foto lamanya membuat ia bisa mencapai puncak fisik yang diidam-idamkan. Foto itu yang menginspirasinya agar tetap fokus pada tujuan mencapai tubuh bugar.

Ia menyimpan foto-foto itu dalam folder bernama `Tetap Fokus` (Stay Focused). Dan ia menyarankan followernya di twitter untuk mengikuti hal yang sama, apapun ambisinya.

"Salah satu cara terbaik untuk membantu diri Anda tetap fokus sepanjang hari ketika Anda merasa sedikit lemah atau salah jalan adalah menempatkan pengingat kecil di sekitar Anda agar membantu Anda kembali ke saat ini dan fokus sebelum Anda melakukan sesuatu yang akan membuat Anda menyesal," ujar David dalam kicauannya di twitter seperti dikutip TheSun, Jumat (14/6/2013).

David untuk mencapai tujuannya berlatih keras dan memulai mengurangi kalori.

"Saya tahu saat-saat di mana saya ingin makan cokelat di lemari saya, terutama ketika bepergian di pesawat bolak balik dari Miami ke Eropa," katanya.

"Saya hanya melihat ke foto di ponsel saya... folder `Stay Focused` mengingatkan saya langsung untuk kembali ke jalur dan ini mengingatkan saya bagiaman rasanya ketika saya mencapai tujuan saya dan tak mendengarkan suara batin saya yang lemah, saya mencoba mengingatkan tentang bagaimana saya dulu! Percayalah saya ini berhasil!!"

David mengatakan, saat melihat foto-fotonya itu ia berhenti menjadi lemah dan memperbaikinya. Foto itulah yang membuatnya cepat kembali ke jalur yang benar.

"Anda harus melakukan hal yang sama jika itu membantu Anda tetap berada di jalur untuk mencapai tujuan Anda dan foto dapat menjadi sesuatu yang menggeser perhatian Anda kembali ke jalan seharusnya.."

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini