Sukses

Ketika Marah Besar, Wanita Bisa Lukai Pria dengan Cara Aneh

Wanita terlihat seperti makhluk lemah di hadapan pria. Namun, wanita bisa berubah menjadi buas ketika marah dan melukai pasangannya.

Wanita terlihat seperti makhluk lemah di hadapan pria. Namun, wanita bisa berubah menjadi buas. Ketika wanita marah akan melukai pria dengan tindakan yang aneh.

Beberapa wanita di Houston memukul kepala pasangan prianya dengan stilettonya. Dan itu membunuhnya.

Dan kasus kekerasan fisik terhadap pria akibat rasa sakit hati wanita semakin banyak terjadi. Jelas, tindakan itu tidak dibenarkan.

Berikut kekerasan wanita kepada pasangan prianya seperti dikutip Cosmopolitan, Kamis (13/6/2013):

1. Wanita racuni mantan suaminya dengan bubuk gatal

Setelah membobol rumah mantan suaminya itu, seorang wanita Virginia memotong saluran lemari es mantan suaminya, kemudian membubuhi mayones dengan bubuk yang bikin gatal.

Ketika mantan suaminya membuat sandwich dengan menggunakan krim yang sudah terkontaminasi, ia masuk rumah sakit.

2. Wanita dituduh membubuhkan obat anti beku ke kopi pasangannya

Seorang dokter di Houston dituduh memberikan antibeku ke kopi buatannya sehingga menyebabkan pasangannya yang meminumnya mengalami gagal ginjal. Pria yang juga seorang dokter mengatakan, kopi wanitanya terasa lebih manis dibanding biasanya.

3. Wanita berikan obat penenang ke kopi suami barunya

Pada bulan madu, seorang wanita 78 tahun Nova Scotia, yang memiliki catatan panjang dalam kasus hukum, memberikan obat penenang ke kopi suaminya yang berusia 76 tahun. Dia harus melakukan pelayanan selama 3,5 tahun di penjara setelah mengaku bersalah.

4. Wanita melukai dada pacarnya dengan pisau latihan

Seorang wanita dan pacarnya membeli satu set pisah untuk bisa berlatih keterampilan melempar pisau. Tapi dia salah melemparkan ke dada pacarnya.

5. Wanita kalahkan predator seks dengan payung

Seorang wanita dihampiri pria di jalur sepeda dan memerintahkannya untuk telanjang. Wanita Australia itu hanya memegang payung yang bisa digunakan untuk melawannya.

Dia memukulkan payung itu dan mulai berteriak. Caranya berhasil karena si pria melarikan diri. Meski si wanita ketakutan, tindakan spontannya itu membuatnya tak terluka.

6. Wanita lemparkan kotoran kera ke suaminya

Seorang wanita dari Northern California menjadi marah besar setelah suaminya merobek Alkitap dan mendorongnya serta memukulnya berulang-ulang.

7. Wanita menyerang pria dengan botol

Di Oklahoma, wanita memukulkan botol ke kepala pacarnya karena ia merokok di rumahnya. Ketika polisi datang, wanita itu mengatakan kalau pacarnya jatuh, namun si wanita ditangkap.

8. Wanita dipenjara karena mengancam memotong penis pasangannya

Seorang wanita 60 tahun dipenjara karena mengacungkan pisau dan mengancam akan memotong penis pacarnya.

9. Wanita potong penis pria dan membuangnya ke tempat sampah

Seorang wanita di California melangkah terlalu jauh. Ia memutuskan memotong penis mantan suaminya dan membuangnya ke tempat sampah. Insiden itu terjadi pada 2011, tapi wanita itu baru diadili dan dinyatakan bersalah dengan menyiksa dan menganiaya mantan suaminya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini