Sukses

7 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pria

Sampai saat ini, apa yang wanita inginkan dari pria masih menjadi pertanyaan besar yang belum ditemukan jawaban pasti.

Sampai saat ini, apa yang wanita inginkan dari pria masih menjadi pertanyaan besar yang belum ditemukan jawaban pasti. Namun, pria tak perlu takut kehilangan harapan, untuk dapat menjadi yang terbaik dari apa yang wanita inginkan.

Seperti dikutip dari Times of India, Rabu (12/6/2013), ada beberapa daftar yang dapat membuat wanita jatuh dan berlutut kepada Anda.

1. Superman

Pada dasarnya wanita adalah sosok yang suka dilindungi. Tampillah selalu di depannya, setiap kali dirinya mengalami kesulitan. Wanita selalu kagum pada pria yang dapat menjaganya di saat-saat yang tidak diinginkan.

2. Wangi

Pilihlah deodoran dan wewangian yang cocok untuk Anda. Terutama jika itu merupakan kencan pertama. Ingat, yang akan mencium aroma tubuh Anda, tidak hanya Anda, tapi orang di sekitar Anda pun akan mencium aroma tersebut.

3. Berlimpah kejutan

Wanita sangat suka kejutan. Berikan dia cokelat, surat cinta, hadiah, bahkan sebuket bunga.

4. Keterbukaan

Kejujuran masih merupakan kunci terbaik dalam sebuah hubungan. Jangan pernah berbohong, jika Anda berpikir untuk memiliki hubungan jangka panjang.

5. Tubuh yang sempurna

Tak dapat dipungkiri, sejatinya wanita sangat ingin pasangannya memiliki badan sempurna. Terdengar susah memang, apabila Anda tergolong pria yang memiliki badan gemuk. Biasakan latihan rutin sehingga Anda dapat membuatnya menoleh pada Anda.

6. Berpakaian dengan baik


Rutinlah mengamati tren yang sedang berkembang. Cari tahu gaya apa yang saat ini sedang digandrungi para wanita.

7. Memasak untuknya

Wanita merasa lebih istimewa, ketika pasangannya dengan sukarela membuatkan makanan saat kondisinya sedang lapar. Percayalah, saat-saat seperti ini tidak akan pernah dilupakan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini