Sukses

Krim dari Bahan Organik Besarkan Payudara Hingga 4 Cm?

€Operasi kini bukan satu-satunya cara untuk membesarkan payudara. Dengan krim berbahan organik, kabarnya payudara bisa bertambah hingga 4 cm.

Operasi kini bukan satu-satunya cara untuk membesarkan payudara. Dengan krim berbahan organik, kabarnya payudara bisa bertambah ukurannya hingga 4 sentimeter (cm)

Krim yang katanya bisa membesarkan payudara hingga dua ukuran cup bra itu dikeluarkan produsen organik di Inggris dengan merek Orico.

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (12/6/2013), dalam peluncuran produk Full Cup Bust and Neck Enhancing Elixir, perusahaan mengklaim, ukuran payudara wanita bisa meningkat hingga dua ukuran cup bra usai menggunakannya selama enam minggu.

Kemampuan obat mujarab untuk besarkan payudara berasal dari ekstrak mukul, ekstrak resin dari kulit pohon Guggul.

Menurut Orico, ekstrak alami telah terbukti secara klinis memberikan efek menepuk-nepuk pada jaringan payudara dan juga membantu mengisi di dalam keriput dengan meningkatkan penyimpanan lipid (lemak).

"Resin aktif dalam Full Cup membantu dengan tonisitas kulit dengan meningkatkan penyimpanan lemak pada payudara," kata pendiri Orico, Shirin Valipour.

"Setelah penggunakan selama tiga minggu, hasilnya menunjukkan ada peningkatan pada payudara antara 2 sampai 4 sentimeter," tambahnya.

Resin memiliki sejarah panjang digunakan sebagai parfum. Seiring dengan penggunaannya di parfum, ekstrak mukul juga telah lama berperan dalam pengobatan ayurveda, khususnya pengobatan obesitas.

Memang, pengobatan antiobesitas ini efektif. Namun, tak semua orang yakin dengan klaim bisa membesarkan payudara.

Dr. Roberto Viel dari The London Centre of Aesthetic Surgery mengatakan dirinya tak percaya kalau krim ini bisa membesarkan payudara. Ia berpikir krim itu hanya memberikan kelembaban.

"Meskipun krim ini memiliki niat yang baik, saya tidak percaya bahan-bahan seperti ekstrak atau minyak akan berbuat banyak dalam menepuk-nepuk payudara ketika krim  menembus lapisan atas kulit, meskipun terjadi, saya yakin, itu menambah kelembaban kulit".

"Operasi adalah satu-satunya pilihan jika Anda ingin payudara lebih kencang atau lebih besar, dan sekarang dapat dilakukan dalam beberapa cara dari efek transfer lemak yang sangat alami (menggunakan lemak yang diambil dari tempat lain dalam tubuh) untuk implan payudara," katanya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.