Sukses

Niat Cari Kunci Jawaban, Siswa Malah Temukan Foto Bugil Gurunya

Apa jadinya bila seorang siswa yang awalnya ingin mencari kunci jawaban dari soal ujian, justru menemukan foto bugil milik gurunya?

Menjelang ujian akhir, banyak cara yang dilakukan siswa untuk mendapatkan bocoran soal-soal ujiannya. Termasuk mencari kunci jawaban di dalam komputer jinjing milik gurunya.

Tapi, apa jadinya bila seorang siswa yang awalnya ingin mencari kunci jawaban dari soal ujian, justru menemukan foto bugil milik gurunya?

Itulah yang terjadi di Sekolah kawasan Rusia. Awalnya, seorang siswa hanya ingin mencari kunci jawaban di dalam komputer jinjing milik sang guru, yang ditinggalkan dalam keadaan terbuka beberapa menit, ketika si guru tersebut izin untuk keluar sementara waktu.

Bukannya kunci jawaban yang didapat, siswa tersebut malah menemukan foto bugil milik gurunya sendiri.

Ketika melihat foto bugil dari Natalia Molokova (34), siswa tersebut melotot dan langsung memberitahukan teman-temannya yang ada di sekolah Rostov tersebut.

Natalia sendiri adalah guru untuk mata pelajaran Sejarah. Setelah foto tersebut beredar luas, termasuk ke jejaring sosial Facebook dan Twitter, Natalia menolak untuk kembali mengajar.

"Ketika dia kembali ke dalam kelas, para murid telah menyalin foto tersebut, dan mengirimkannya melalui surat elektronik, dan juga melalui jejaring sosial hanya dalam waktu beberapa menit," terang salah seorang rekannya, seperti dilansir Dailymail, Selasa (11/6/2013)

Agar tak beredar lebih luas lagi, pejabat pendidikan setempat mengatakan polisi sedang menyelidiki insiden tersebut.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini