Sukses

Para Pemburu Sperma Meresahkan, Air Mani Korban Disedot 21 Kali

Seorang pria berusia 19 tahun yang menjadi korban `pemburu sperma`. Selama 7 hari, penculik 21 kali mengambil spermanya dengan mesin.

`Pemburu sperma` di Zimbabwe masih saja meresahkan. Seorang pria berusia 19 tahun yang menjadi korban penculikan, menderita selama tujuh hari. Spermanya diambil hingga 21 kali dengan menggunakan mesin.

Pria itu diculik di Norton, Zimbabwe, dan penculik yang bersenjata memaksa masuk pria itu ke sebuah mobil BMW. Korban tak tahu dibawa ke mana karena matanya ditutup.

Korban selama tujuh hari dikurung di sebuah rumah dan spermanya diambil para penculik dengan mesin.

Juru Bicara Kepolisian di Mashonaland, Inspektur Clemence Mabweazara yang mengungkapkannya. Ia mengatakan setibanya di rumah, penutup mata korban dibuka dan di sana ada enam wanita telanjang yang mengenakan topeng.

Seperti dikutip ZBC, Senin (10/6/2013), Inspektur Mabweazara mengatakan, korban dipaksa minum cairan sebelum air mani disedot dengan mesin.

Menurutnya, dalam sehari air mani korban diambil sebanyak tiga kali. Dan itu berlangsung selama 7 hari sehingga total penyiksaan yang dialami korban sebanyak 21 kali.

Korban kemudian ditelantar di jalan raya arah Harare-Bulawyo dan ditinggalkan di antara Norton dan Selous.

Hingga kini belum diketahui motif kejahatan yang dilakukan penculik pemburu sperma itu.

Seperti diketahui, air mani merupakan cairan yang membawa sel-sel sperma yang dikeluarkan dari organ genital pria. Cairan ini mengandung zat gizi yang tinggi. Ada yang menyebutkan kalau menelan air mani bisa bikin awet muda.

Contohnya Aktris Heather Locklear yang mengakui manfaat air mani. Menurutnya air mani bisa bermanfaat untuk antiaging.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.