Sukses

Wow, Wanita Pecinta Sastra Topless di Central Park New York

Sambil membaca buku, wanita pecinta sastra ini tampil percaya diri memerlihatkan payudaranya.

Sebuah pemandangan yang tidak biasa terlihat di Central Park New york, AS. Sambil membaca buku, wanita pecinta sastra ini tampil percaya diri memerlihatkan payudaranya.

Ternyata sejumlah wanita ini tergabung dalam komunitas pecinta buku dunia pertama tanpa mengenakan bra (the world's first topless book club).

Klub ini didirikan oleh sekelompok wanita eksibisionis (perilaku kelainan seksual yang gemar memamerkan organ pribadi kepada lawan jenis dengan tujuan mendapatkan kepuasaan pribadi) sehingga wanita ini bisa berjemur dengan aman dalam jumlah banyak tanpa diganggu oleh laki-laki.

Seperti dikutip TheSun, Senin (10/6/2013) komunitas ini selalu rutin bertemu di tempat-tempat umum di New York, termasuk atap Hotel, jalan Riverside maupun kawasan Central Park.

Menurut pendiri komunitas tersebut yang dirahasiakan namanya ini merasa aman bertelanjang dada ketika bersama-sama. "Kami  juga tidak pernah mendapat pelecehan seksual jika seperti ini (topless). Walaupun beberapa kali polisi menghampiri kami untuk mengonfirmasi kalau yang kami lakukan legal".

"Harapan kami adalah bisa menjadi contoh bagi perempuan lainnya. Karena beberapa tahun dari sekarang seorang wanita akan terlihat normal dengan bertelanjang dada di taman atau bahkan di jalan sehingga tidak ada pelecehan seksual dan kami jadi tidak ada bedanya dengan seorang pria bertelanjang dada,"katanya. (Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.