Sukses

Langkah-langkah Totok Aura Wajah di Dian Kenanga

Totok aura wajah merupakan teknik Totok Aura, yang menggabungkan teknik terapi tenaga prana (bioenergi) dan accupressure.

Memiliki wajah yang terlihat sehat pasti semua orang menginginkannya. Bukan hanya wanita tapi demi menjaga penampilan, pria juga senang melakukan perawatan. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan totok aura wajah.
 
Totok aura wajah merupakan teknik Totok Aura, yang menggabungkan teknik terapi tenaga prana (bioenergi) dan accupressure. 
 
Pengerjaan totok ini juga dilakukan oleh tenaga terapis terlatih yang mengetahui pusat syaraf yang bisa membuat wajah sehat auranya.
 
Proses totok aura wajah juga dilakukan cukup lama sekitar 45 menit. Tapi ini merupakan waktu keseluruhan dari proses pengerjaannya dengan pembagian waktu Massage 15 menit, totok 15 menit, dan masker 15 menit.
 
Berikut langkah-langkah pengerjaannya seperti yang diungkapkan terapis Dian Kenanga saat ditemui Liputan6.com seperti ditulis Minggu (9/6/2013):
 
1. Proses pembersihan wajah
 
Pada tahap awal, wajah dibersihkan dengan susu pembersih dan toner yang diracik khusus Dian Kenanga. 
 
Foto 1. Proses pembersihan wajah

 
2. Pemakaian krim
 
Tahap ini terapis memberikan skin nutrient cream yang bertujuan untuk melemaskan otot supaya saat ditotok, ototnya lebih rileks.
 
Foto 2. Pemakaian krim

 
3. Totok aura wajah
 
Setalah otot wajah tidak kaku, terapis mulai memijat wajah. Dimulai dari bagian tengah, letaknya di sekitar kedua mata, kemudian ke arah dahi. Setelah itu pemijatan di hidung, perlahan ke arah kepala, leher dan punggung.
 
Sambil menotok wajah, terapis memberikan minyak yang mengandung ekstrak rumput laut serta vitamin E dan C
 
Foto 3. Totok aura wajah

Foto 4. Totok aura wajah

Foto 5. Totok aura wajah

Foto 6. Totok aura wajah

4. Pembersihan wajah kembali
 
Setalah wajah selesai ditotok, wajah dibersihkan menggunakan face tonic khusus. Pembersihan wajah disini adalah untuk membersihkan wajah dari  sisa minyak yang menempel di wajah.
 
Foto 7.  Pembersihan wajah
 
5. Masker wajah 
 
Selesai melakukan rangkaian totok, langkah terakhir wajah dimasker. Masker yang digunkan mengandung ekstrak bengkuang, sarang burung walet dan bubuk susu. 
 
Foto 8. Pemberian masker wajah

Foto 9. Pemberian masker wajah hingga leher

 
 
(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.