Sukses

Kelainan Seks, Dale Suka Oleskan Spermanya ke Pakaian Gadis Belia

Dale Cranshaw (29), menjetikkan air maninya ke pakaian lima gadis yang masih belia. Ia mengaku butuh bantuan mengatasi kelainan seksnya.

Dale Cranshaw (29), sudah lima kali melakukan penyerangan seksual ke wanita yang berbeda-beda. Ia menyipratkan air maninya ke pakaian korban.

Selain itu, Dale Cranshaw juga mengambil gambar hidup (video) gadis remaja dari jendela kamar tidur rumahnya di Calder Crescent, Whitefield, dan mengambil beberapa foto korbannya di jalanan.

Insiden `pengolesan` air mani itu terjadi di Prestwich, Whitefield, Inggris. Ia mengakui telah melakukan pelanggaran. Ketika ditangkap polisi, ia mengatakaan membutuhkan bantuan.

"Saya tidak tahu kenapa saya melakukannya. Saya butuh bantuan," kata Dale seperti dikutip thisislancashire, Jumat (7/6/2013).

Saat di persidangan, putusan Hakim Elliot Knopf tak memenjarakannya. Hakim malah memerintah Cranshaw menjalani rehabilitasi seks dan menandatangani daftar pelanggaran seks untuk lima tahun. Menurut Hakim Knopf, memenjarakan Dale bakal membatasi program terapi atas gangguan seksual yang dideritanya.

Dale Cranshaw sudah melakukan pelanggaran sejak 2009. Pada 13 November 2009, Cranshaw `menyerang` seorang gadis berusia 14 tahun dalam perjalanan pulang dari sekolah. Ketika turun dari bus di Kennedy Drive, Unsworth, pelaku menanyakan jam dan si gadis mengeluarkan ponsel dan menunjukkannya sebelum ia jalan kembali. Namun, pelaku mengikutinya dan si gadis tiba-tiba melihat ada cairan di pakaiannya.

Dalam persidangan, korban mengaku ketakutan, menangis dan gemetar saat ibunya menelepon polisi.

Kejahatan kedua terjadi pada pagi hari, 7 Desember 2009, di Ostrich Lane, Prestwich. Gadis 15 tahun saat itu sedang berjalan dengan adiknya ke sekolah. Saat pelaku mendekat, si gadis panik dan gugup, Kemudian dia menemukan ada cairan `aneh` di pakainnya.

10 Hari usai kejadian tersebut, polisi kembali menerima laporan serupa. Pada kesempatan itu, gadis berusia 14 tahun di Bury pusat perbelanjaan Natal sedang bersama ibunya. Pelaku dua kali berpura-pura mendekati korban. Kemudian penjaga toko mengatakan ke polisi kalau ia melihat pelaku mengolesi pakaian korban dengan suatu zat.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.