Sukses

3 Jenis Pria yang Sebaiknya Tidak Anda Dekati

Di dunia ini, ada banyak pria yang bakal Anda temukan. Ada yang baik, pengertian, tapi ada juga yang sifat dan perangainya sangatlah buruk. Tapi, ada beberapa jenis pria yang tidak boleh Anda dekati begitu saja.

Di dunia ini, ada banyak macam pria yang bakal Anda temukan. Ada yang baik, pengertian, tapi ada juga yang sifat dan perangainya sangat buruk. Tapi, ada beberapa jenis pria yang tidak boleh Anda dekati begitu saja.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (5/6/2013), ada 3 jenis pria yang tidak boleh didekati oleh wanita.

1. Pria nakal

Dari sekian banyak jenis pria di dunia ini, tampaknya pria nakal yang paling tak tertahankan kelakuannya. Memang, tidak semua pria nakal akan terus nakal selamanya.

Tapi, ketika dia telah berbuat satu kenakalan, tampaknya akan berlanjut seterusnya. Jadi, ada baiknya Anda untuk berpindah ke lain hati.

2. Pria menikah

Tidak ada wanita yang bisa menyangkal godaan dari pria yang sudah menikah. Kebanyakan wanita lajang cenderung jatuh cinta pada pria yang sudah menikah.

Tapi, coba pikirkan sekali lagi. Kalau dia saja dapat menceraikan istrinya demi Anda, bisa jadi hal yang sama akan terjadi pada Anda, ketika dia mendapatkan yang jauh lebih cantik, seksi, dan baik daripada Anda.

Jadi, jauhkanlah pria yang sudah menikah.

3. Pecinta hubungan jarak jauh

Memang ada beberapa jenis pria yang suka menjaga diri dari kejauhan. Sekarang ini, kebanyakan wanita cenderung menghindari hubungan jarak jauh.

Sedikit sekali yang meyadari akan hal ini. Sebelum terlalu jauh, lebih baik sudahi hubungan Anda.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini