Sukses

Wah, Ada Kutang yang Bisa Sedot Lemak!

Mahalnya perawatan untuk membuat tubuh terhindar dari lipatan lemak, membuat sebuah perusahaan di London mengembangkan kutang yang bisa menyingkirkan lemak.

Mahalnya perawatan untuk membuat tubuh terhindar dari lipatan lemak, membuat sebuah perusahaan di London mengembangkan bra atau kutang sedot lemak.

Perawatan sliming yang diciptakan The Private Clinic ini menawarkan metode Mircolipo (Microcannula tumescent Liposuction) atau pembuangan lemak di bagian atas perut yang didesain dengan kutang khusus.

Kutang yang disebut bra strap lipo bertujuan membakar lemak di sekitar punggung dan atas perut (area payudara). Tapi kutang ini tidak bisa langsung membakar lemak.

Menurut ahli kosmetik di klinik tersebut, Dr Puneet Gupta, biasanya pasien akan dibius selama dua sampai tiga jam. Setelah itu ada penyuntikan ke wilayah yang ingin dibuang lemaknya. Setelah itu lemak diambil menggunakan kanula mikro yang berdiameter 3 mm.

"Ketika seorang pasien datang kepada saya dengan keinginan untuk menghilangkan lemak tubuh bagian atas, awalnya terasa sulit. Tapi dengan microliposuction yang dirancang di tali kutang, lebih praktis dalam mengecilkan bagian tubuh pasien," katanya.

Bagi Anda yang tertarik, perawatan ini dipatok dengan harga 2600 poundsterling atau sekitar Rp 39 juta.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.