Sukses

4 Trik untuk Mengakhiri Hubungan dengan Pacar

Tak semudah itu untuk memutuskan hubungan yang sudah berjalan selama beberapa waktu. Selain rasa tidak enak, Anda juga takut dia tidak akan menerima keputusan itu dengan baik.

Bisa jadi Anda menyesal dengan hubungan yang Anda jalani sekarang. Entah karena sudah tahu kejelekan pasangan atau mulai jenuh dengan hubungan yang ada.

Tak heran, Anda mungkin sudah mulai ingin lepas dan jauh dari pasangan. Namun, tentu saja tak semudah itu memutuskan hubungan yang sudah berjalan selama beberapa waktu. Selain rasa tidak enak, Anda juga takut dia tidak akan menerima keputusan itu dengan baik.

Seperti dikutip dari Boldsky, Selasa (4/6/2013), ada beberapa trik untuk membuat pacar meninggalkan Anda.

1. Kritis pedas pasangan Anda

Baik pria mau pun wanita, pastinya menginginkan pasangannya untuk selalu memuji dia. Tapi, Anda dapat memberikan kritik pedas padanya, agar dia berpikir lebih jauh untuk menjauhkan diri dari Anda.

Cara paling ampuh adalah, membandingkan semua kesalahan yang dia lakukan ke mantan pacar terdahulu. Karena pada dasarnya, tak ada yang mau dibanding-bandingkan.

2. Buat dia marah


Ketika Anda pergi berdua dengannya ke suatu tempat, Anda dapat meminta sesuatu yang kira-kira tidak mampu untuk dia beli.

Pada saat dia merasa tidak mampu untuk mewujudkan apa yang menjadi kemauan Anda, Anda dapat merengek dan berteriak sekeras-kerasnya, sampai orang lain melihat Anda.

3. Jadilah pecemburu

Kecemburuan adalah hal utama yang membuat beberapa pasangan mengakhiri hubungannya. Jika pasangan sedang berbicara dengan seorang rekan berlawanan jenis, Anda dapat menuduhnya melakukan kecurangan.

4. Menghina orang di sekitarnya

Setiap kali pasangan memperkenalkan Anda kepada teman-temannya, atasannya, koleganya, atau bahkan anggota keluarganya, Anda dapat menggunakan tipu muslihat untuk menghinanya.

Memang berat cara seperti ini. Tapi, yakinlah, tak ada orang yang mau dipermalukan apalagi sampai orang terdekatnya dihina oleh pasangannya sendiri.

Misalnya, ketika Anda dikenalkan ke sahabatnya, buatlah lelucon yang membuat temannya tersebut merasa sakit hati. Pada saat diperkenalkan ke atasannya, Anda dapat menghina bentuk badan si atasannya tersebut.

Dan pada saat diperkenalkan ke keluarganya, Anda dapat tertawa nyeleneh, yang membuat keluarganya merasa malu akan memiliki keluarga baru seperti Anda.

(Adt/Abd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini