Sukses

5 Trik Bikin Anda dan Pasangan Bulan Madu Terus

Anda yang sudah lama menjalin hubungan asmara, hati-hati. Bisa jadi bakal bosan dan jenuh. Karena itu, cobalah trik ini agar tetap segar hubungan Anda

Direktur Konseling Kesehatan Mental Brooklyn College Greg Kuhlman mengatakan, Anda yang bisa menjaga hubungan sehingga awet hingga sampai puluhan tahun jelas mengagumkan. Namun, tentu saja perlu waspada, zat kimia dalam otak yang berfungsi membuat fase bulan madu terasa terus bakal memudar.

Karena itu, seperti dikutip dari FoxNews, Senin (3/5/2013), peneliti mencoba memberi solusi agar fase bulan madu tak pernah memudar.

1. Kembali ke masa anak-anak

Penulis The Happines Project, Gretchen Rubin, bertanya, apa yang Anda lakukan ketika berusia 10 tahun untuk bersenang-senang?

Tak ada salahnya apabila itu Anda lakukan sekarang untuk menikmati hidup berdua pasangan. Misalnya, bermain balon atau apa saja yang dapat dilakukan bersama-sama.

2. Lakukan permainan kompetisi


Pasangan yang sering melakukan aktivitas fisik yang saling berkompetisi, misalnya paintball, peneliti Penn State mengatakan akan meningkatkan hormon seks drive-nya, dan testosteronnya.

3. Masak masakan bergizi


Peneliti menunjukkan bahwa wanita akan lebih bahagia, ketika dirinya mengonsumsi makanan bergizi di rumah daripada di restoran.

Anda sebagai suami, dapat melakukan itu kepada pasangannya.

4. Nonton pertandingan olahraga

Seorang peneliti mengungkapkan bahwa, pasangan yang sering menyaksikan pertandingan olahraga secara bersama-sama, dapat mempertahankan hubungannya bersama pasangan.

Acara olahraga dipercaya dapat membuat Anda senantiasa bersama dalam suasana yang santai di mana itu.

Atau, Anda juga dapat melakukan untuk membahas apa yang menurut Anda berdua menarik.

5. Suka terlibat permainan yang dapat memacu adrenalin

Sebuah studi menemukan bahwa wanita yang ketika diajak ke tempat bermain suka dengan permainan roller coaster, dianggap lebih menarik daripada wanita yang hanya menunggu antrean, ketika si pria sedang bermain.

Adrenalin dapat menghasilkan suatu reaksi yang mirip dengan daya tarik seksual.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini