Sukses

5 Rahasia yang Wanita Ingin Tahu dari Pria

Tak banyak wanita yang tahu, kalau seorang pria memiliki sebuah rahasia yang sebenarnya sangat ingin dibagikan pada pasangan tersayang.

Bicara soal rahasia, tak hanya wanita yang memiliki rahasia dalam hidupnya, pria pun sama. Tak banyak wanita yang tahu, kalau seorang pria memiliki sebuah rahasia yang sebenarnya sangat ingin dibagikan pada pasangan tersayang.

Seperti dilansir Times of India, Jumat (31/5/2013), ada 5 rahasia pria yang harus diketahui para wanita.

1. Cokelat bisa membuatnya merasa lebih baik

Pria dapat menyembunyikan emosi, tetapi ada satu waktu saat pria dapat mengeluarkan air mata, karena satu masalah berat sedang menimpanya.

Biasanya, hanya dengan diberikan sebatang cokelat atau pelukan hangat, sudah pasti akan membuat pria merasa lebih baik.

2. Pria inginkan keintiman sebanyak yang dapat Anda lakukan


Entah itu pelukan hangat atau hanya memegang tangan atau ciuman penuh gairah, pria ingin Anda untuk menunjukkan kepada pria bagaimana perasaan Anda tanpa menahan sesuatu.

3. Jangan berharap pria dapat membaca pikiran wanita

Beberapa wanita mengharapkan pria menjadi pembaca pikirannya dalam segala hal. Wanita beranggapan seorang pria yang dapat membaca pikirannya adalah sosok pria yang pantas untuk didapatkan.

Tidak adil rasanya bila wanita menginginkan pria dapat membaca semua yang ada di pikiran Anda. Bicaralah berdua ketika ada sesuatu yang mengganggu di hati, sehingga keduanya dapat diatasi, daripada membiarkan semuanya yang menyebabkan potensi perpisahan.

4. Pria pun sangat mendambakan cinta


Pria dapat menghindari diri untuk mengakui dirinya suka jalan-jalan di pantai atau makan malam romantis penuh lilin. Tapi, itu tidak berarti pria tidak ingin untuk diwujudkan oleh Anda.

Bahkan, beberapa momen yang paling dihargai dan romantisnya ketika pasangan melakukan sesuatu yang bijaksana hanya untuk pria.

5. Minta pria untuk setia

Pria sejati, bisa menghormati pasangannya, menilai kemandirian dan menghargai kenyataan bahwa pasangannya bukanlah bawahan atau sekadar pelengkap hidup.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.