Biasakan Ada Waktu Jalan Kaki atau Bersepeda Saat Pergi Kerja

  • Info Sehat
  • 0
  • 03 Jun 2013 08:00

sepeda-kekantor-130531b.jpg
Menurut peneliti kesehatan ada baiknya orang untuk senantiasa berjalan atau bersepeda pada saat pergi ke tempat kerja. Karena hal seperti itu, merupakan hal kecil yang gampang mempengaruhi seseorang untuk mencontohnya.

"Pengaruh sosial adalah penting. Pengaruh khusus interpersonal, seperti pasangan dan rekan kerja," kata assisten profesor kinesiologi, Melissa Bopp, seperti dikutip ZeeNews, Senin (3/6/2013)

Dia juga menekankan bahwa masyarakat dan pengusaha juga secara signifikan mempengaruhi apakah orang memilih untuk aktif bolak balik.

Menurut Healthy People 2020, lebih dari 80 persen orang dewasa Amerika tidak memenuhi pedoman untuk kegiatan aerobik dan penguatan otot. Sebuah inisiatif federal yang menetapkan tujuan nasional dan kemajuan monitor mengenai kesehatan penduduk.

Terlepas dari penyakit kronis atau cacat, aktivitas fisik secara teratur dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup.

The US Department of Health and Human Service merekomendasikan setidaknya dua setengah jam intens melakukan aerobik selama seminggu. Atau 1 jam 15 menit melakukan aktivitas untuk orang dewasa.

Aktif bergerak (latihan fisik), seperti bersepeda atau berjalan, sebagai cara untuk dapat ke tempat kerja demi membantu orang dewasa mengintegrasikan kegiatan direkomendasikan ke dalam rutinitas sehari-harinya.

Temuan ini dipublikasikan secara online dalam American Journal of Health Behavior.

(Adt/Igw)

Credit: Irna Gustiawati

Terpopuler