Sukses

Alasan Wanita Tidak Boleh Menghadiahi Seks pada Pasangan

Ketika mencintai seseorang dengan memberinya harapan seks, akan membuat pasangan tidak begitu mencintai Anda. Walaupun baik, tapi mencintai tanpa alasan merupakan salah satu hal terseksi yang dapat Anda lakukan dalam sebuah hubungan.

Jika sebelumnya ada penelitian di Inggris yang menyatakan bahwa seorang wanita sering menghadiahi seks pada pasangannya, ini merupakan kesalahan.

Hal ini diungkapkan Kim Oliver. Seorang presenter sekaligus penulis yang sering memberikan tipsnya dalam menjaga hubungan percintaan.

Seperti dalam buku keduanya yang berjudul 'Secrets of Happy Couples: Loving Yourself, Your Partner, and Your Life', ia menuliskan bahwa ada banyak pasangan tidak bahagia. Bukan karena bosan atau meninggalkan pasangan, tapi kebanyakan pasangan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

"Saya tidak setuju jika ada seorang wanita senang menghadiahi seks pada pasangan seperti penelitian baru-baru ini. Haruskah keintiman yang merupakan ekspresi bebas gairah dan perasaan seseorang diperuntukkan bagi pria yang melakukan 'hal baik'?,"kata Kim seperti dikutip Yourtango, Kamis (30/5/2013).

Menurutnya, studi ini malah menunjukkan perempuan lebih menghargai seks daripada pria. Hal ini masuk akal karena wanita tahu apa yang harus dilakukan terhadap pria. Karena pria butuh cinta dan perhatian.

"Dari pengalamannya saya, tentu saja semua pria tertarik pada seks. Namun ketika suatu hubungan diimingi dengan harapan, inilah yang tidak benar. Mungkin Anda akan mendapatkan pahala, tapi dengan memberikannya hadiah seks jika ia baik, ia pasti juga akan pamrih dan tidak merasa sangat cinta terhadap Anda,"jelasnya.

Mencintai tanpa alasan merupakan salah satu hal terseksi yang dapat Anda lakukan dalam sebuah hubungan.

Jadi jika Anda benar-benar mencintainya, syukuri kehadirannya dalam hidup Anda. Karena seks juga merupakan peredam stres.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini